Sukses


Timnas Indonesia Berangkat ke Bahrain Dini Hari Nanti Berkekuatan 11 Pemain BRI Liga 1, Maarten Paes Gabung di Sana

Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia akan berangkat ke Bahrain untuk lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada Minggu (6/10/2024) dini hari WIB dengan kekuatan sebelas pemain BRI Liga 1 2024/2025.

Tim berjulukan Garuda itu bakal menantang tuan rumah Bahrain dalam matchday ketiga Grup C di Bahrain National Stadium, Riffa, pada 10 Oktober 2024 malam WIB.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil total 27 pemain untuk melawan Bahrain dan Timnas China.

Sebelas pemain Timnas Indonesia yang terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, meliputi Ernando Ari, Nadeo Argawinata, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Wahyu Prasetyo, Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Malik Risalndi, Dimas Drajad, dan Hokky Caraka.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Abroad Gabung di Qatar dan Bahrain

Sementara, beberapa pemain abroad bakal bergabung dengan Timnas Indonesia di Doha, Qatar, dan sisanya akan merapat di Bahrain.

Perjalanan Timnas Indonesia ke Bahrain diperkirakan bakal memakan waktu kurang lebih 13 jam, dengan transit di Qatar.

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, membagikan kabar terbaru terkait kondisi para pemain sebelum Rizky Ridho dkk. bertolak ke Bahrain.

3 dari 4 halaman

Update Timnas Indonesia

Sumardji juga memastikan Maarten Paes tetap dibawa Timnas Indonesia ke Bahrain. Kiper asal FC Dallas di Major League Soccer (MLS) itu sempat mengalami cedera pergelangan tangan pada beberapa hari lalu.

"Sore ini semua pemain yang bermain di BRI Liga 1 sudah berkumpul. Ofisial juga telah berkumpul. Semuanya sudah saya cek satu-satu dan kondisinya cukup baik," ujar Sumardji di Mandarin Oriental Jakarta, Jakarta Pusat, pada Sabtu (5/10/2024).

"Tidak ada yang cedera. Sambil di Bahrain, tim terapi pasti akan memperbaiki kondisi para pemain Timnas Indonesia yang kurang fit," jelas Sumardji.

 

4 dari 4 halaman

Daftar 27 Pemain Timnas Indonesia Vs Bahrain dan China

Kiper: Maarten Paes, Ernando Ari, Nadeo Argawinata

Bek: Jordi Amat, Wahyu Prasetyo, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Calvin Verdonk, Rizky Ridho, Shayne Pattynama, Jay Idzes, Sandy Walsh, Mees Hilgers, Eliano Reijnders, Muhammad Ferarri

Gelandang: Ricky Kambuaya, Nathan Tjoe-A-On, Egy Maulana Vikri, Thom Haye, Witan Sulaeman, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan

Penyerang: Ragnar Oratmangoen, Hokky Caraka, Rafael Struick, Malik Risaldi, Dimas Drajad

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer