Sukses


Venezia Keok di Kandang Hellas Verona, Jay Idzes Menolak Menyerah

Bola.com, Jakarta - Venezia bertandang ke markas Hellas Verona dalam laga pekan ketujuh Serie A 2024/2025. Laga itu digelar di Stadion Marcantonio Bentegodi, Sabtu (6/10/2024) malam WIB.

Sayangnya, Venezia tidak mendapatkan hasil maksimal. Jay Idzes dan kawan-kawan menelan kekalahan 1-2 di markas Hellas Verona.

Gaetano Oristano sebenarnya sempat membawa Venezia unggul lebih dulu. Oristano mencetak gol pada menit kedua pertandingan.

Namun, Hellas Verona mampu mencetak dua gol. Casper Tennstedt mencetak gol pada menit ke sembilan. Semenyata kiper Venezia, Jesse Joronen melakukan gol bunuh diri di akhir babak kedua.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bangkit!

Bek andalan Venezia, Jay Idzes menolak menyerah setelah kekalahan itu. Penggawa Timnas Indonesia itu menyerukan bangkit.

"Kami akan bangkit," tegas Jay Idzes melalui Instagram.

Jay Idzes langsung terbang menuju Bahrain. Pemain berusia 24 tahun itu akan memperkuat Timnas Indonesia dalam lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

3 dari 4 halaman

Zona Merah

Venezia berstatus sebagai tim promosi di Serie A 2024/2025. Namun, tim asuhan Eusebio Di Francesco menjalani awal musim yang buruk.

Venezia baru meraih satu kemenangan dari tujuh laga awal Serie A 2024/2025. Mereka pun ada di zona degradasi.

Saat ini Venezia menempati posisi ke-19 klasemen sementara Serie A musim ini. Sejauh ini Jay Idzes dan kolega baru memiliki empat poin.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A 2024/2025

Video Populer

Foto Populer