Sukses


5 Hot News Naturalisasi : Curhat Justin Hubner yang Tak Nyaman, Pengakuan Hidup Berbeda ala Maarten Paes sampai Intip Milik Timnas Malaysia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjalani dua laga tandang pada lanjutan perjalanan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pasukan Shin Tae-yong menjadi tamu bagi Timnas Bahrain dan Timnas China.

Dua pertandingan tersebut menjadi bagian penting bagi kampanye Timnas Indonesia yang ingin melaju langsung ke putaran final Piala Dunia 2026 di Amerika Serikat, Kananda dan Meksiko. Kans ke sana terbuka, jika Rafael Struick dkk bisa finis di peringkat dua besar.

Jelang laga kontra Bahrain dan China, keyword 'naturalisasi' menjadi satu di antara yang paling banyak dicari publik. Hal ini berkaitan dengan keberadaan para penggawa penting Timnas Indonesia yang berstatus naturalisasi.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tulang Punggung

Keberadaan mereka menjadi tulang punggung kekuatan Timnas Indonesia. Sosok seperti Maarten Paes, Justin Hubner dan Rafael Struick, memiliki magnet di atas rata-rata pada awal pekan ini.

Maarten Paes menjadi 'trending' setelah kiper Timnas Indonesia ini mengalami cedera. Kondisi itu mengkhawatirkan bagi para pembaca dan warganet secara umum. Maklum, dalam dua pertandingan awal Timnas Indonesia di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, ia tampil yahud.

Paes berhasil menjadi benteng terakhir nan tangguh bagi Timnas Indonesia. Ia menahan penalti ketika melawat ke markas Arab Saudi dan tampil yahud ketika bertemu Australia.

 

3 dari 4 halaman

Kenyataan Menarik

Sang kiper berpostur 191 cm ini juga mengaku kaget dengan status WNI. Ia mulai melakukan pendekatan yang berbeda dengan media sosialnya. Kini, dirinya tidak sembarangan lagi.

Sebelum resmi membela Timnas Indonesia, Maarten Paes susah merasakan ombak mengenai banyaknya penggemar sepak bola Indonesia di media sosial. Namun, Maarten Paes tidak menyangka dengan banyaknya dukungan yang didapatkan di dunia nyata. Terutama saat Timnas Indonesia berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

 

4 dari 4 halaman

Konten Yahud

Selain Maarten Paes, berikut ini 5 konten pilihan terkait berita naturalisasi :

1. Cerita Maarten Paes: Kaget Hidupnya Berubah setelah Menjadi WNI

Baca Selengkapnya Konten Menarik Ini, KLI DI SINI

 

2. Justin Hubner Merasa Tidak Lagi Memiliki Privasi saat Berada di Indonesia: Menyenangkan Sih, Tapi...

Baca Selengkapnya Konten Menarik Ini, KLI DI SINI

 

3. Jelang Dipanggil Timnas Indonesia Vs Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Maarten Paes Kebobolan 3 Gol tapi Catat 4 Saves

Baca Selengkapnya Konten Menarik Ini, KLI DI SINI

 

4. Naturalisasi Terus Diproses, Kapten dan Gelandang Burnley Diklaim Dapat Debut dengan Timnas Malaysia pada November 2024

Baca Selengkapnya Konten Menarik Ini, KLI DI SINI

 

5. Reaksi Netizen soal Daftar 27 Pemain Timnas Indonesia untuk Lawan Bahrain dan China: Aura 6 Poin di Kandang Lawan Ini

Baca Selengkapnya Konten Menarik Ini, KLI DI SINI

Video Populer

Foto Populer