Sukses


Maarten Paes Komentar di Instagram Jay Idzes soal Timnas Indonesia: See You Soon Bro!

Bola.com, Jakarta - Senin (07/10/2024) pagi WIB, sosok Maarten Paes bikin heboh. Adalah komentar pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong yang menyebut bahwa sang kiper bakal datang ke Bahrain terlambat.

Kebetulan, pagi hari ini, nama Maarten Paes juga menghilang dari daftar skuad inti FC Dallas saat bersua Portland di MLS.

Menurut keterangan FC Dallas, Maarten Paes dalam kondisi cedera ringan. Namun sosok penjaga gawang berusia 26 tahun itu memastikan bakal segera gabung para pemain Timnas Indonesia lainnya di Bahrain.

Hal di atas terkuak dalam unggahan Jay Idzes pada Instagram mengenai Timnas Indonesia. Maarten Paes berkomentar: See you soon bro.

Maarten Paes seakan mengindikasikan bahwa dirinya akan segera bertemu Jay Idzes, yang saat ini sedang bersama pemain Timnas Indonesia lainnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Unggahan Jay Idzes yang Dikomentari Maarten Paes

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jay Idzes (@jayidzes)

3 dari 4 halaman

Paes Telat Gabung

Sebelumnya Shin Tae-yong mengkonfirmasi ada satu pemain yang bakal telat gabung Timnas Indonesia yaitu penjaga gawang Maarten Paes. 

"Dalam hari ini atau besok (Senin) semuanya akan bisa berkumpul, selain Maarten Paes akan terlambat,” kata Shin Tae-yong. 

Tidak ada keterangan pasti alasan Maarten Paes telat gabung Timnas Indonesia. Apalagi pantauan Bola.com pada Senin (07/10/2024) pagi WIB, sosoknya tidak main ketika FC Dallas menghadapi Portland di lanjutan MLS. 

 

 

4 dari 4 halaman

Cedera Ringan

Menurut keterangan dari FC Dallas, Maarten Paes mengalami cedera ringan sehingga namanya bahkan menghilang dari bangku cadangan. 

"Penjaga gawang Maarten Paes absen malam ini karena cedera ringan pergelangan tangan," tulis Dallas dalam pernyataannya di media sosial.

Akibat cedera ini, Paes sudah absen bermain pada laga sebelumnya FC Dallas dan sempat dikhawatirkan tidak bisa memperkuat Timnas Indonesia. 

Namun menurut Ketua Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, Sumardji, Maarten Paes bisa dimainkan setelah mengalami cedera pergelangan tangan kanan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer