Sukses


Isu Naturalisasi Timnas Indonesia Kembali Menyeruak, Kevin Diks: Saya Berharap Bisa ke Jakarta Segera

Bola.com, Jakarta - Ramai diisukan bakal menjalani proses naturalisasi, Kevin Diks memberikan kode keras. Bek FC Copenhagen itu mengatakan ingin segera ke Jakarta.

Kevin Diks sebenarnya sudah lama diberitakan bakal berseragam Timnas Indonesia, apalagi setelah kabarnya telah 'bernegosiasi' dengan PSSI. Namun, ia sepertinya masih galau dan berharap ada panggilan dari Timnas Belanda.

Beberapa media Belanda dan Belgia juga sesekali memberitakan isu naturalisasi Kevin Diks meski tidak begitu masif.

Belakangan rumor mengenai naturalisasi Kevin Diks kembali menyeruak. Seorang netizen dengan akun @zulham.subari, mengunggah isi percakapannya di direct message Instagram.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bermula dari Sebuah Gambar

@zulham.subari diketahui 'iseng' menggambar wajah Kevin Diks. Ia kemudian memberikan pesan kepada sang bek tengah.

Kevin Diks tanpa diduga membalas isi chat tersebut. "Hai, Anda punya bakat menggambar yang bagus. Saya bangga. Terima kasih," tulis Diks.

"Apa maksud Anda akan mengirimkan saya?" tulisnya lagi menjawab pertanyaan @zulham.subari yang berencana memberikannya gambar dirinya.

 

3 dari 3 halaman

Otw Jakarta?

Masih dalam obrolan yang sama, Kevin Diks berharap bisa ke Jakarta segera. Mungkin, ia tidak ingin merepotkan @zulham.subari, atau Diks mau menjalani proses naturalisasi?

"Saya berharap bisa ke Jakarta segera. Jadi Anda tidak perlu mengirimnya," tutupnya.

Sumber: Instagram

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer