Sukses


H-2 Hadapi Timnas Indonesia, Bahrain Coret 1 Striker

Bola.com, Bahrain - Timnas Bahrain melakukan pencoretan pemain hanya dua hari sebelum menghadapi Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pelatih Bahrain, Dragan Talajic, mendepak Sayed Jawad Haider, penyerang sayap kiri yang berstatus sebagai debutan di tim berjulukan The Red Devils tersebut.

"Tim pelatih Bahrain telah menyetujui daftar akhir untuk melawan Timnas Indonesia dan Timnas Arab Saudi," tulis media Bahrain, Akhbar-Alkhaleej.

"Daftar akhir ini disetujui setelah pencoretan Sayed Jawad Haider, pemain klub Al Ahli, dari daftar setelah dilakukan pengurangan," imbuh Akhbar-Alkhaleej.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Andalkan Pemain Senior

Kini, Bahrain mempunyai 28 pemain untuk menjamu Timnas Indonesia dalam matchday ketiga Grup C di Bahrain National Stadium, Riffa, pada Kamis (10/10/2024) malam waktu setempat.

Beberapa di antaranya adalah pemain senior seperti Sayed Mohammed Jaffer yang telah memiliki 162 caps, Kamil Al-Aswad 106 penampilan, hingga Ali Madan 85 pertandingan.

Bahrain telah melakukan persiapan sejak beberapa hari lalu. Mulai Rabu (9/10/2024), The Reds Devils bakal berlatih di Bahrain National Stadium untuk menjalani official training.

3 dari 3 halaman

Bomber Berpengalaman Absen

Dragan Talajic kembali tidak memanggil mantan penyerang Persija Jakarta yang sekarang berkarier bersama Bohemians 1905 di Liga Republik Ceska, Abdulla Yusuf Helal.

Padahal, Helal termasuk pemain berpengalaman untuk Bahrain. Striker berusia 31 tahun ini telah bermain 80 kali untuk The Red Devils dan menyumbangkan sebelas gol.

Helal memang sudah absen membela Bahrain sejak dua pertandingan belakangan. Bahkan, dalam kesempatan terakhirnya bersama The Red Devils, mantan pemain Slavia Praha itu hanya duduk di bangku cadangan.

Sumber: Akhbar-Alkhaleej

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer