Sukses


Akhirnya Witan Sulaeman Sudah Bukan Junior Lagi, Kado Ultahnya Poin Timnas Indonesia Ya!

Bola.com, Jakarta - Winger Timnas Indonesia, Witan Sulaeman sedang menikmati momen spesial. Selasa (8/10/2024), Witan merayakan ulang tahun ke-23.

Witan Sulaeman mendapatkan banyak ucapan terima kasih dari dari pengikutnya di Instagram. Pemain milik Persija Jakarta pun mengucapkan terima kasih untuk itu.

"Terima kasih untuk semua doa dan dukungannya, 23 tahun," kata Witan Sulaeman melalui Instagram.

Witan Sulaeman menjadi langganan Timnas Indonesia sejak masuknya Shin Tae-yong. Kehadiran para pemain keturunan pun tak membuat posisi Witan goyah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kado Spesial

Momen ulang tahun ke-23 ini diharapkan menjadi tambahan motivasi bagi Witan Sulaeman. Witan tentu ingin mendapatkan kado menarik.

Timnas Indonesia akan bertandang ke markas Timnas Bahrain. Laga itu akan digelar di Stadion Nasional Bahrain, Kamis (10/10/2024) malam WIB.

Jika Timnas Indonesia meraih kemenangan di markas Timnas Bahrain, tentu akan menjadi kado ulang tahun yang spesial untuk Witan Sulaeman.

3 dari 3 halaman

Berpengalaman

Witan Sulaeman memang baru berusia 23 tahun. Namun, pemain asal Sulawesi Tengah ini bisa dikatakan sangat berpengalaman.

Witan Sulaeman menjadi salah satu pemain dengan caps terbanyak di Timnas Indonesia saat ini. Witan memiliki 49 caps dan sembilan gol untuk Skuad Garuda.

Di level kelompok umur, Witan Sulaeman juga memiliki prestasi yang membanggakan. Eks pemain PSIM Yogyakarta itu menjadi juara Piala AFF U-22 2019 dan meraih medali emas SEA Games 2023.

 

Video Populer

Foto Populer