Sukses


Persija Pastikan Nasib Carlos Pena Masih Aman meski 4 Laga Tidak Menang, tapi Ditentukan pada Akhir Putaran I

Bola.com, Jakarta Persija Jakarta memastikan nasib Carlos Pena masih aman. Padahal, tim berjulukan Macan Kemayoran itu sudah tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir BRI Liga 1 2024/2025.

Memulai musim dengan dua kemenangan dan sekali seri, pencapaian Persija Jakarta malah terjun bebas. Macan Kemayoran menelan dua kekalahan dan dua kali seri.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, bakal memanggil Carlos Pena. Keduanya bakal membahas evaluasi Macan Kemayoran di awal musim BRI Liga 1.

"Hasil dari tim akan kami evaluasi dan memang dalam waktu dekat juga saya akan segera bertemu dengan pelatih," ujar Prapanca di Persija Store, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Evaluasi Pekan Ini

"Mudah-mudahan dalam pekan ini ada waktunya. Sehingga saya bisa berdiskusi panjang dengan tim pelatih," ucap pria yang biasa dipanggil Panca tersebut.

Prapanca menjelaskan bahwa Carlos Pena mempunyai Key Performance Indicator (KPI) dalam kontraknya setahun di Persija, tapi ia tidak mengungkap indikator kerja yang dimaksud.

"Yang pastinya dalam kontrak kami itu ada KPI yang harus dijaga oleh tim pelatih. Pasti nanti pelatih akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa Persija bisa menambah poin di sisa musim," ucap Prapanca.

3 dari 4 halaman

Putaran Pertama Selesai

Soal kemungkinan nasib Carlos Pena bisa ditentukan sebelum putaran pertama selesai, Prapanca tidak dapat berspekulasi. Dia masih akan menunggu hingga akhir putaran pertama.

"Itu subjektif. Tapi memang ada KPI yang harus dilaksanakan oleh pelatih. Tentunya saya yakin pelatih juga tahu kesepakatan itu," ungkap Prapanca.

"Kita tunggu di sampai akhir putaran pertama. Betul, sampai putaran pertama selesai," jelas Prapanca mengenai masa depan Carlos Pena di Macan Kemayoran.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer