Sukses


Persija Gandeng Bakrie untuk Negeri, Kerja Sama Arungi BRI Liga 1 2024/2025

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menggandeng Bakrie untuk Negeri bekerja sama saling mendukung dalam menempuh BRI Liga 1 musim 2024/2025.

Setelah kerja sama dengan sponsor musim lalu berakhir pada Mei 2024, Persija Jakarta kini punya rekan baru untuk mengarungi perjalanan musim ini.

Bakrie untuk Negeri yang berada di bawah naungan Bakrie Group, yang selalu memiliki komitmen mendukung tumbuh kembang olahraga nasional, memperluas jaringannya dengan menyokong perjuangan Macan Kemayoran pada musim ini.

"Senang sekali bisa bekerja sama dengan Persija Jakarta yang merupakan salah satu tim besar di Indonesia.," ujar Aninditha Anestya Bakrie, Direktur Eksekutif Bakrie untuk Negeri.

"Semoga dukungan kami membuat Persija makin sukses dan bisa mencapai prestasi tertinggi di Indonesia, juga ke Asia," lanjutnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Persija Pede Arungi BRI Liga 1

Persija Jakarta menyambut baik kerja sama selama satu musim penuh bersama Bakrie untuk Negeri. Direktur Persija, Mochamad Prapanca, percaya bahwa dukungan ini dapat membantu Persija membawa prestasi-prestasi tingkat tinggi.

"Saya harap dengan dukungan Group Bakrie, semoga dukungan ini dapat membawa Persija ke prestasi yang lebih tinggi, walau tidap mudah tapi kami yakin dapat meraih hasil yang baik." Ucap Mochamad Prapanca, Direktur Persija.

3 dari 5 halaman

Kerja Sama Sosial Bersama Jakmania

Bakrie untuk Negeri tetap berada di koridornya, yaktu ekosistem bakti sosial. Bakrie untuk Negeri juga tidak hanya berkerja sama dengan Persija Jakarta, tetapi juga akan melibatkan Jakmania untuk kegiatan-kegiatan sosial.

Hal Ini disampaikan oleh Rama Anugerah sebagai Ketua Harian Bakrie untuk Negeri.

"Kami ingin ekosistem di sekitar Persija tetap berjalan, khususnya Jakmania. Kami memiliki program Bakrie Amanah dengan maksud salah satunya membantu UMKM yang akan kami bangun tidak hanya dengan Persija, tapi juga dengan Jakmania. Kami akan merangkul Jakmania untuk kegiatan-kegiatan sosial." ujar Rama.

 

4 dari 5 halaman

Berkontribusi untuk Program yang Ditargetkan

Kerja sama ini juga disambut baik oleh legenda sepak bola Indonesia Bambang Pamungkas yang kini mengemban jabatan sebagai manajer Persija Jakarta.

"Bagi kami, Persija sangat menyambut baik kerja sama ini. Semoga dengan kerja sama ini, bisa meningkatkan program-program yang akan dijalankan sehingga nanti Insyaallah target yang sudha direncanakan musim ini bisa tercapai dengan baik," ujar Bambang Pamungkas.

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer