Sukses


Kejutan tentang Kevin Dicks, Ini 5 Hot News Erick Thohir yang Menghebohkan : Timnas Indonesia Finis di Posisi ke-2, Lolos ke Pildun 2026

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain pada laga lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Kamis (10/10/2024). Perjuangan tak mudah sudah ada di depan mata Jay Idzes dkk.

Persiapan matang di markas lawan menjadi menu utama Shin Tae-yong. Tak sekadar taktik dan strategi, sisi kebugaran juga membuat pelatih asal Korea Selatan tersebut berpikir keras. Maklum, karakter tim asal Timur Tengah biasanya menggunakan zona fisik.

Keberadaan Timnas Indonesia di Bahrain mendapat atensi luar biasa dari Sahabat Bola.com. Walhasil, konten-konten terkait Tim Merah Putih selalu mendapat respons baik.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kisah Khusus

Kisah-kisah para penggawa Timnas Indonesia di Bahrain dan reaksi netizen memberi sisi lain yang tak terlewatkan begitu saja dari para pembaca. Nah, ada satu lagi topik yang meluncur deras di ruang netizen, yakni Erick Thohir.

Yup, jelang Bahrain Vs Timnas Indonesia, beberapa komentar Erick Thohir muncul ke permukaan. Sang Ketua Umum PSSI ini memberi kejutan ke publik terkait Kevin Diks sampai kemungkinan armada Shin Tae-yong bisa lolos langsung ke putaran final Piala Dunia 2026 di Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko.

Penasaran kan apa saja konten viral terkait Erick Thohir?, yuk simak lima pilihan di bawah ini :

 

3 dari 3 halaman

Konten Yahud

1. Shin Tae-yong Sempat Melongo saat Tahu Timnas Indonesia Pernah Dihajar Bahrain 0-10, Erick Thohir: Coach STY Tak Tahu Historisnya

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

2. Ditanya Soal Kabar Naturalisasi Kevin Diks, Erick Thohir: Netizen di Media Sosial Lebih Ahli dari Saya

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

3. Erick Thohir Intip Peluang Timnas Indonesia Jadi Runner-up Grup C: Di Bawah Jepang, Lolos Langsung ke Piala Dunia 2026

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

4. Madam Pang Puji Timnas Indonesia, Suporter Thailand: Pak Erick Tolong Carikan Kami Pemain Keturunan...

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

5. Erick Thohir Membantah Beri Karpet Merah untuk Marselino Ferdinan di Oxford United

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

Video Populer

Foto Populer