Sukses


Momen Menarik Konferensi Pers, Senyum Calvin Verdonk Ditanya Jurnalis soal Timnas Indonesia Pernah Kalah 0-10 dari Bahrain

Bola.com, Jakarta - Momen menarik terjadi pada konferensi pers sebelum pertandingan Bahrain versus Timnas Indonesia di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kamis 10 Oktober 2024. 

Pada konferensi pers yang berlangsung hari Rabu malam waktu Bahrain, Timnas Indonesia diwakilkan Shin Tae-yong dan Calvin Verdonk. 

Momen menarik yang dimaksud adalah saat ada seorang jurnalis bertanya soal latihan Timnas Indonesia yang terlihat penuh canda dan tawa. 

Padahal laga kontra Bahrain, sangat penting untuk Jay Idzes dan kawan-kawan. Lalu jurnalis tersebut melanjutkan pertanyaan, soal Timnas Indonesia pernah kalah 0-10 saat away ke Bahrain. 

Mendengar pertanyaan tersebut, Calvin Verdonk menanggapinya dengan seyum tengil. 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Senyum Verdonk

3 dari 3 halaman

Alami Kemajuan

Calvin Verdonk sendiri menganggap Timnas Indonesia telah mengalami kemajuan drastis. "Kami berkembang pesat dan membutuhkan semangat juang serta antusiasme," ujar Calvin Verdonk.

Calvin Verdonk tidak mengada-ngada. Dalam dua pertandingan awal Grup C, Timnas Indonesia telah membuktikannya dengan menahan dua negara langganan Piala Dunia.

Pada 5 September 2024, Timnas Indonesia mengimbangi tuan rumah Timnas Arab Saudi 1-1. Lima hari berselang, Skuad Garuda memaksa Timnas Australia bermain seri 0-0.

"Kami tumbuh dengan baik sebagai tim berkualitas sehingga kami tidak terkalahkan dalam dua pertandingan awal Grup C," ungkap Calvin Verdonk.

Video Populer

Foto Populer