Sukses


Bahrain Punya Bocah 17 Tahun Villarreal untuk Lawan Timnas Indonesia, Siapa Dia?

Bola.com, Riffa - Timnas Bahrain berkekuatan 27 pemain untuk meladeni perlawanan Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, termasuk Sayed Alwadaei.

Sayed Alwadaei menjadi pemain termuda di Bahrain. Usianya diperkirakan masih menginjak 17 tahun. Dia dituliskan berasal dari Akademi Villarreal, tepatnya Villarreal U-17.

Pemain bernama lengkap Sayed Ahmed Al-Wadaei itu bergabung dengan Akademi Villarreal pada pertengahan 2022 berdasarkan informasi dari Alkhabar Online.

Sayed Alwadaei bakal membela Bahrain kontra Timnas Indonesia dalam matchday ketiga Grup C di Bahrain National Stadium, Riffa, pada Kamis (10/10/2024) malam WIB.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Persaingan Ketat

Sayed Alwadaei belum pernah bermain untuk Bahrain. Peluangnya untuk debut melawan Timnas Indonesia juga terbilang kecil karena harus bersaing dengan lima penyerang lainnya.

Pelatih Bahrain, Dragan Talajic, memanggil enam pemain lini depan Bahrain untuk menghadapi Timnas Indonesia. Mulai dari Mahdi Al-Humaidan, Mahdi Abduljabbar, Jasim Al-Shaikh, Hashim Sayed Isa, Hausain Abdulkarim, dan Sayed Alwadaei.

Dalam penampilan terakhir Jepang di Grup C, Dragan Talajic memainkan Mahdi Abduljabbar dan Kamil Al-Aswad, seorang gelandang, yang dimainkan sebagai penyerang.

3 dari 3 halaman

Duel Bahrain Vs Timnas Indonesia

Timnas Indonesia akan menantang Bahrain dalam matchday ketiga Grup C di Bahrain National Stadium, Riffa, pada Kamis (10/10/2024) malam WIB.

Dalam klasemen sementara Grup C, Timnas Indonesia menempati peringkat keempat. Tim berjulukan Garuda itu membukukan dua poin dari dua pertandingan.

Sementara, Bahrain berada satu strip di atasnya. Ali Madan dkk. mencatatkan tiga poin hasil dari satu kemenangan dan satu kekalahan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer