Sukses


Starting XI Timnas Indonesia Vs Bahrain Malam Ini : Mees Hilgers Debut, Eliano Reijnders Calon Supersub

Bola.com, Jakarta - Dua pemain naturalisasi siap melakoni debut di Timnas Indonesia malama ini. Namun, dua nama tersebut berada di 'zona' yang berbeda. Bek Mees Hilgers langsung merasakan pengalaman pertama membela Merah Putih.

Sementara itu, Eliano Reijnders masih harus menunggu momen tepat menikmati debut di timnas. Gelandang berusia 23 tahun tersebut berada di bangku cadangan. Artinya, ia akan menunggu perintah Shin Tae-yong untuk melakoni debut.

Pada pertandingan malam ini, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menurunkan Starting XI dengan kekuatan penuh. Pada posisi kiper, ada Maarten Paes. Barisan belakang berisi Mees Hilgers, Jay Idzes, Jordi Amat, Calvin Verdonk dan Sandy Walsh.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Siap Bertarung

Zona tengah bakal mendapat pengawalan dan kreasi Sandy Walsh, Ivar Jenner dan Thom Haye. Gelandang lain adalah Malik Risaldi dan Ragnar Oratmangoen, dengan pergerakan striker Rafael Struick.

Sedangkan para pemain cadangan di kubu Timnas Indonesia, yakni Rizky Rido, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Pratama Arhan, Wahyu Prasetyo dan Asnawi Mangkualam. Lalu ada bomber Dimas Drajad, Nadeo, Shayne Pattynama, Ernando Ari dan Nathan Tjoe-A-On.

Pelatoih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menegaskan, timnya siap bertarung menghadapi Bahrain malam ini, di Stadion Nasional Bahrain. Menurutnya, Tim Garuda telah mempersiapkan segala hal secara matang dari segi taktik maupun kesiapan fisik.

Video Populer

Foto Populer