Sukses


Tribune Barat Sisi Kanan dan Tengah Stadion Nasional Bahrain Dipadati Suporter Timnas Indonesia, Warga Lokal Sepi

Bola.com, Riffa - Antusiasme suporter Timnas Indonesia sangat terasa dalam menyambut laga di kandang Timnas Bahrain, Kamis (10/10/2024) malam WIB. Mereka hadir dengan jumlah yang cukup banyak.

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji menggambarkan kondisi terkini suporter Garuda yang mulai memadati Stadion Nasional Bahrain.

"Alhamdulillah kita melihat yang hadir kemungkinan lebih dari 2000," ujar Sumardji.

Sumardji pun menyebut tribune barat terutama di sisi kanan dan tengah dipenuhi suporter Timnas Indonesia. Mereka datang dengan menggunakan pernak-pernik merah dan putih.

"Saya lihat dari sisi tribune barat sebelah kanan itu dipenuhi oleh suporter merah putih, tengah juga demikian sehingga kelihatan lumayan banyak," katanya.

Sementara, suporter tuan rumah tidak memenuhi stadion kebanggaan mereka.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tidak Hanya Bahrain

Menurut Sumardji, suporter Timnas Indonesia yang hadir langsung tidak hanya dari Bahrain. Banyak juga yang hadir dari negara tetangga.

Sebab, banyak Warga Negara Indonesia yang sedang bekerja atau belajar di kawasan Timur Tengah. Misalnya di Qatar, Arab Saudi, Kuwait, dan negara-negara yang lain.

"Yang hadir kalau sesuai informasi yang saya terima lebih dari 2000 terdiri dari rekan-rekan Arab Saudi, Qatar, dan negara tetangga Bahrain yang lain," tandasnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Dukungan Maksimal

Ilham Jamaluddin menjelaskan Garuda Bahrain bahkan menyiapkan aksi khusus untuk laga antara Timnas Bahrain melawan Timnas Indonesia. Akan berkibar bendera raksasa ketika lagu Indonesia Raya berkumandang di Stadion Nasional Bahrain.

"Kami sudah siapkan bendera 10 meter, kami bentangkan saat lagu Indonesia Raya," kata pria asal Makassar itu kepada Bola.com, Minggu (6/10/2024).

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer