Sukses


Jagoan! Pelipis Malik Risaldi Robek dan Darahnya Nyucur, tapi Tetap Lanjut Bela Timnas Indonesia Vs Bahrain

Bola.com, Riffa - Pelipis dari winger Timnas Indonesia, Malik Risaldi, mengalami robek ketika berhadapan dengan Timnas Bahrain di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia sedang tertinggal 0-1 dari Bahrain dalam matchday ketiga Grup C di ahrain National Stadium, Riffa, pada Kamis (10/10/2024) malam WIB.

Untuk pertama kalinya, Malik Risaldi bermain buat Timnas Indonesia. Penampilan ini menjadi debutnya setelah panggilan perdana pada Juni 2024.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memainkan Malik Risaldi sebagai starter untuk menjadi winger kanan. Pemain asal Persebaya Surabaya itu mengenakan nomor punggung sepuluh.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Benturan dengan Bek Bahrain

Namun, baru juga beberapa detik dimulai, Malik Risaldi mengalami benturan dengan bek sekaligus kapten Bahrain, Waleed Alhayam.

Dari siaran televisi, pelipis kiri Malik Risaldo robek. Darah sudah telanjur mengucur dari wajah hingga lehernya.

3 dari 3 halaman

Diperban

Namun, kondisi itu tidak membuat Malik Risaldi menyerah. Setelah mendapatkan penanaganan medis, pemain berusia 27 tahun itu tetap bermain untuk Timnas Indonesia.

Sekitar menit ke-20, darah keluar lagi dari pelipis Malik Risaldi. Kepala dari mantan pemain Madura United ini terpaksa full diperban.

Video Populer

Foto Populer