Sukses


Komentar Pedas Pencetak Gol Bahrain ke Gawang Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Timnas Bahrain hanya sanggup menggapai hasil seri kontra Timnas Indonesia, di Bahrain National Stadium, Riffa, Kamis (10/10/2024) malam WIB. Pada laga lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia tersebut, dua tim sama-sama mencetak dua gol.

Tuan rumah memimpin lebih dulu pada menit ke-15 setelah tendangan bebas Mohamed Marhoon menembus jala Maarten Paes. Jelang akhir babak pertama, Timnas Indonesia menyamakan kedudukan via Ragnar Oratmangoen.

Tim tamu membuat skor 2-1 setelah Rafael Struick merobek jala tuan rumah pada menit ke-74. Drama terjadi di ujung pertandingan setelah wasit Ahmed Al Kaf seolah menunggu tuan rumah mencetak gol penyeimbang.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Gol Telat

Pada akhirnya, Bahrain mencetak gol kedua via Mohamed Marhoon, saat injury time ada di angka 9. Pertandingan selesai tepat pada menit ke-100. Hasil ini membuat posisi kedua tim tak berubah di klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia ada di posisi ke-5 dengan koleksi tiga poin dari tiga pertandingan. Sementara itu, Bahrain tepat satu strip di atas Tim Merah Putih, dengan bekal empat poin.

Selepas pertandingan, sang pencetak gol Mohamed Marhoon memberi komentar khusus. "Kami menguasai pertandingan dan membuang banyak kesempatan mencetak gol. Kami minta maaf karena gagal menang," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Berikutnya

Marhoon mengaku, teman-temannya sudah berusah untuk memetik tiga angka agar fans dan masyarakat Bahrain bahagia. "Kami gagal. Kini, perjalanan kualifikasi masih panjang dan kami sudah menutup pertandingan ini, bersiap menghadapi Arab Saudi," sebut Marhoon.

Pada pertandingan selanjutnya, Bahrain akan melawat ke markas Arab Saudi. Sedangkan Timnas Indonesia terbang ke markas China, Selasa (15/10/2024).

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer