Sukses


BRI Liga 1: Persib Bandung Tanpa 3 Pemain saat Menjamu Persebaya

Bola.com, Bandung - Persib Bandung terancam tanpa tiga pemain andalannya saat menjamu Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, 18 Oktober 2024.

Tiga pemain tersebut yakni Gustavo Franca, Rezaldi Hehanussa, dan David da Silva. Mereka diakui dokter tim Persib, Rafi Ghani masih terus dipantau untuk persiapan laga lanjutan Liga 1 musim ini. .

"Memang ada beberapa pemain yang masih kami pantau yaitu Gustavo Franca, Rezaldi Hehanussa, David da Silva, termasuk Febri Hariyadi," jelas Rafi Ghani di Bandung, Jumat (11/10/2024).

Menurut Rafi, keluhan yang dirasakan Gustavo Franca karena masih ada sedikit cairan di bagian paha yang cederanya. Namun, secara pemulihannya sudah sangat membaik.

"Kami tetap ingin para pemain yang sedang cedera seperti David, Gustavo dan Rezaldi benar-benar 100% tidak ada keluhan untuk masalah cederanya. Jadi, memang butuh waktu agak lama tapi aman untuk yang bersangkutan dan aman untuk tim juga," kata Rafi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bule Juga Masih Cedera

Dijelaskan Rafi, eks pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa juga masih ada cairan pada cedera lutut kirinya dan saat ini sedang menjalani terapi.

"David Da Silva juga kami lakukan pemeriksaan Ultrasonografi (USG), memang ada pembekakkan sedikit di bagian kelenjar lipat paha kanannya. Terus kami tidak mau ambil resiko, sekarang sedang kami obati dan beberapa hari ini diistirahatkan jadi tidak datang ke lapangan," tutur Rafi.

"Dulu kan bagian ototnya pada hasil MRI. Ternyata ada keluhan sedikit, ada kecurigaan dari kami untuk bagian ototnya dan semuanya sudah dalam keadaan baik. Adductor, bagian abdomen bagian bawah dan paha sudah membaik," tambah Rafi.

3 dari 4 halaman

David da Silva Sedikit Keluhan

Namun, David kembali ada sedikit keluhan tidak nyaman sehingga langsung dilakukan pemeriksaan USG dan ternyata ada sedikit pembesaran di bagian kelenjar.

"Saat ini sedang kami obati," ungkap Rafi.

Ditanya perkembangan cedera yang dialami Febri Hariyadi, Rafi menyebutkan cedera yang dialami pemain bernomor punggung 13 di Persib tersebut mengalami perkembangan yang sangat baik dan diharapkan proses penyembuhannya bisa lebih cepat.

"Untuk Febri Hariyadi Alhamdulillah perkembangannya sangat baik, mudah-mudahan recovery nya akan tambah cepat," harap Rafi sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib

Video Populer

Foto Populer