Sukses


Kiprah Keren FC Bekasi City di Pegadaian Liga 2 2024/2025: Kandidat Kuat Promosi?

Bola.com, Bekasi - Kemenangan tipis 1-0 dicatatkan FC Bekasi City atas Persikabo 1973 pada laga keenam Pegadaian Liga 2024/2025. Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (12/10/2024) sore, striker Saddam Gaffar menjadi pahlawan klub berlogo kuda itu lewat gol tunggalnya di menit ke-18.

Tiga poin ini membuat FC Bekasi City untuk sementara mampu mengoleksi 11 poin dan menempati puncak klasemen Grup 1 dengan menggusur PSPS Pekanbaru yang punya nilai 10.

Adapun 11 poin milik FC Bekasi City adalah hasil dari enam laga dengan tiga kali menang, dua kali imbang dan sekali kalah.

Satu-satunya kekalahan yang sudah didapat FC Bekasi City adalah saat menjalani laga perdana dengan takluk dari Persikota Tangerang lewat skor 2-1.

Setelah itu, lima laga beruntun FC Bekasi City tak tersentuh kekalahan dengan tiga kali menang dan dua kali imbang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Awal Manis

Start manis FC Bekasi City yang mampu kembali ke puncak klasemen seperti musim-musim kompetisi sebelumnya tentu juga mampu membuat Presiden Klub FC Bekasi City, Putra Siregar tersenyum.

Namun, Putra Siregar menegaskan FC Bekasi City untuk tetap rendah hati. Mereka tentu tak mau terpeleset di momen-momen penting.

“Alhamdulillah kita bersyukur selama tiga tahun, FC Bekasi City selalu merasakan ada di puncak klasemen. Namun tentunya kompetisi masih panjang dan kami tidak boleh jemawa atau juga lengah,” kata Putra Siregar, Sabtu (12/10/2024).

3 dari 3 halaman

Ingin Banggakan Bekasi

Lebih lanjut, Putra Siregar juga merasa bangga dapat turut mengharumkan nama Kota Bekasi lewat sepak bola.

Putra Siregar pun menyebut sudah mengeluarkan dana yang sangat besar selama ini dalam mengelola FC Bekasi City.

“Dapat terus mengharumkan nama Kota Bekasi menjadi sebuah kebanggaan tersendiri untuk saya. Meskipun tentunya biaya ratusan miliar rupiah harus dikeluarkan untuk mengharumkan nama Kota Bekasi di kancah sepak bola sehingga FC Bekasi City menjadi klub yang tangguh dan disegani lawan,” Putra Siregar menambahkan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer