Sukses


Jadwal Siaran Langsung China Vs Timnas Indonesia, Selasa 15 Oktober 2024, Live di RCTI

Bola.com, Jakarta - Putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 telah mencapai babak keempat. Timnas Indonesia berada di Grup C, dan jadwal berikutnya mempertemukan anak asuh Shin Tae-yong dengan tuan rumah China.

Timnas Indonesia belum terkalahkan pada tiga laga beruntun di Grup C. Kini, Merah Putih mengincar tiga poin di kandang China, Selasa (15/10/2024) malam WIB.

Kemenangan bakal menempatkan Timnas Indonesia di empat besar, bahkan bisa dua besar. Sebab, laga lainnya sangat menentukan perubahan posisi di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

China, sebagai lawan Timnas Indonesia, selalu kalah pada tiga laga sebelumnya, termasuk kekalahan 0-7 dari Jepang pada matchday 1.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Persaingan di Grup C

Australia, Arab Saudi, dan Bahrain, sama-sama mengoleksi empat poin. Sementara Jepang asyik di posisi puncak berbekal tiga kemenangan.

Jepang bakal menjamu Australia. Berasumsi bahwa Jepang bakal meraih kemenangan, maka Timnas Indonesia bisa menyalip ke posisi kedua di bawah Jepang.

Syarat lainnya, Arab Saudi yang menjamu Bahrain juga berakhir imbang, sehingga klasemen setelah matchday 4 Timnas Indonesia bisa duduk satu tangga di bawah Jepang dengan koleksi enam poin.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal

15 Oktober 2024

  • 19.35 WIB - Jepang Vs Australia
  • 20.00 WIB - China Vs Timnas Indonesia
  • 21.00 WIB - Arab Saudi Vs Bahrain
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer