Sukses


Persib Vs Persebaya di BRI Liga 1, Teja Paku Alam Kemungkinan Jadi Starter

Bola.com, Bandung - Teja Paku Alam kemungkinan akan menjadi starter untuk mengawal gawang Persib Bandung saat menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (18/10/2024) sore.

Sebab, satu kiper andalannya, Kevin Ray Mandoza Hansen masih memperkuat Timnas Filipina dan akan kembali ke Persib pada Kamis (17/10/2024) nanti.

"Mungkin Teja Paku Alam yang bermain atau mungkin juga Kevin. Karena dia datang ke sini tanggal 17 Oktober. Masih ada waktu untuk bermain,” jelas pelatih kiper Persib, Luizinho Passos di Bandung, Minggu (13/10/2024).

"Tapi saya belum tahu, nanti tentunya saya akan berdiskusi dengan coach Bojan Hodak untuk menentukan mengenai situasi ini,” lanjut Luizinho Passos.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Persiapan Bagus

Satu hal yang pasti kata Passos, persiapan tim, termasuk untuk posisi kiper Maung Bandung sudah berjalan bagus dan akan berusaha melanjutkan dengan baik.

"Kami harus lebih fokus karena klub tidak boleh menurun, kami harus terus berkembang,” tegas pelatih kiper Persib asal Brasil ini.

"Kevin sekarang sedang bersama Timnas Filipina dan ini bagus untuk Persib dan bagus untuk kami. Teja masih berada di sini bersama Sheva dan Fitrah, mereka berlatih dengan bagus menjelang laga berikutnya,” tambah Passos.

 

3 dari 4 halaman

Fokus ke Liga 1

Lebih lanjut menurut Passos, secara keseluruhan persiapan tim untuk lawan Persebaya Surabaya sudah berjalan bagus setelah tim kembali dari China ke Indonesia dan istirahat selama empat hari agar bisa memulihkan kondisi.

“Sekarang kami sudah kembali ke latihan dan fokus untuk liga. Karena kami semua tahu, kami akan memainkan laga yang bagus menghadapi Persebaya,” ucap Passos sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer