Sukses


Termasuk Klarifikasi Sumardji, Ini 5 Hot News Timnas Indonesia : Kabar Kevin Diks dan Curhat Federasi Sepak Bola Bahrain yang Diserang

Bola.com, Jakarta - Seluruh cerita tentang Timnas Indonesia masih menjadi 'makanan' bagi publik Tanah Air. Apalagi, saat ini pasukan Shin Tae-yong sedang bersiap menghadapi tantangan China, dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pada Selasa (15/10/2024), Timnas Indonesia akan melakoni laga ke-4 di Grup C. Jay Idzes dkk sudah mengoleksi tiga poin, setelah menyelesaikan tiga laga dengan hasil imbang. Draw terjadi ketika bersua Arab Saudi, Australia dan Bahrain.

Nah, cerita tentang pertandingan di Bahrain masih terus bergulir. Gol Bahrain pada menit ke-9 injury time babak kedua, masih menjadi bahan diskusi di ruang-ruang publik. Tak pelak, pesona Timnas Indonesia berstatus pembahasan di level dunia.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Momen Kartu

Ada satu momen kartu merah yang mendarat ke kubu Indonesia ketika bersua Bahrain. Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, menjadi 'korban' setelah memprotes keras keputusan wasit Ahmed Al-Kaf yang tak menyelesaikan laga meski sudah menginjak angka menit ke-9.

Selain kisah Sumardji, konten terkait Timnas Indonesia juga berkorelasi dengan gosip naturalisasi. Kali ini, kubu Vietnam berkomentar. Begitu juga dengan keberadaan Kevin Diks, yang kemungkinan tinggal selangkah lagi berstatus WNI.

Sekarang, yuk mari simak beberapa opsi konten menarik sebagai teman makan siang kalian :

 

3 dari 3 halaman

Konten Yahud

1. Penjelasan Sumardji soal Kartu Merah saat Hadapi Bahrain: Lindungi Shin Tae-yong dan Pemain Timnas Indonesia

BACA SELENGKAPNYA, KLik Di Sini

 

2. Kevin Diks Segera Dinaturalisasi, Media Vietnam: PSSI Tak Kenal Lelah Cari Pemain Berkualitas untuk Timnas Indonesia

BACA SELENGKAPNYA, KLik Di Sini

 

3. Marselino Ferdinan Spill Kondisi Cuaca di Qingdao Jelang China Vs Timnas Indonesia: Cukup Dingin seperti di Bandung

BACA SELENGKAPNYA, KLik Di Sini

 

4. 3 Bintang Menyala di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia: Wataru Endo Krusial, Rafael Struick Pecah Telur!

BACA SELENGKAPNYA, KLik Di Sini

 

5. Federasi Sepak Bola Bahrain Klaim Dapat Serangan Siber: Situs Resmi dan Akun Media Sosial Jadi Sasaran

BACA SELENGKAPNYA, KLik Di Sini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer