Sukses


Gelandang China Beberkan Kondisi Internal Tim Jelang Laga Kontra Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Gelandang China, Li Yuanyi, ogah kendor saat timnya berhadapan dengan Timnas Indonesia pada matchday 4 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa (14/10/2024) malam WIB. Ia dan beberapa rekannya membeberkan kondisi internal timnya, dan siap meraih kemenangan.

China belum meraih satu poin pun selama putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Mereka menelan tiga kekalahan beruntun dan duduk di dasar klasemen Grup C.

Sementara itu, Timnas Indonesia belum terkalahkan, hanya memang urung meraih kemenangan. Anak asuh Shin Tae-yong mendapat tiga hasil imbang.

Li Yuanyi membeberkan kondisi timnya jelang laga melawan Timnas Indonesia. Apa katanya?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Siap Siaga

Li Yuanyi menyatakan seluruh pemain satu suara untuk memenangkan laga kontra Timnas Indonesia.

"Kami bermain di kandang sendiri, dan para pemain memiliki sikap bersatu, yaitu mereka harus berusaha sekuat tenaga untuk mencetak 3 poin," ujar Li Yuanyi dinukil dari QQ.

"Kami tidak boleh mundur selangkah pun. Dalam dua hari terakhir, semua orang punya pemikiran yang sama saat ngobrol. Ini jelas pertandingan yang sulit untuk dimainkan. Indonesia punya banyak pemain naturalisasi, tapi kami tetap harus berusaha sekuat tenaga untuk berjuang."

 

3 dari 3 halaman

Satu Suara

Bek tengah Jiang Shenglong juga mengatakan kalau meski ada perubahan komposisi pemain, China tetap satu suara.

"Sikap dari atas ke bawah sama, yaitu memenangkan pertandingan. Kami tidak takut dengan lawan kami, dan semua orang akan bersatu untuk memenangkan pertandingan."

Sumber: QQ, Sohu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer