Sukses


Liga Inggris: MU Sudah Ada 3 Lagi Incaran dari Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta Para petinggi Manchester United dikabarkan mengincar pemain Bayern Munchen lagi untuk direkrut.

MU memboyong dua pemain bertahan Bayern, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui pada bulan Agustus.

Sky Deutschland mengatakan mereka kini mengincar tiga pemain Bayern lagi.

Leroy Sane, Leon Goretzka, dan Alphonso Davies semuanya masuk dalam daftar belanja MU menjelang bursa transfer Januari.

Pemain sayap Sane masih dalam pembicaraan kontrak baru dengan Bayern, sementara gelandang Goretzka telah didorong untuk hengkang. Sementara itu, bek sayap Davies diperkirakan akan hengkang dari Bayern tahun depan karena Real Madrid tertarik.

MU mengamati situasi ketiga pemain tersebut untuk bursa transfer Januari dan musim panas mendatang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berhasil Bujuk De Ligt

Matthijs De Ligt buka suara terkait keputusannya bergabung dengan Setan Merah. Ia menyebut ia mantap pindah ke MU karena proyek yang sedang mereka kerjakan cocok dengannya.

Seperti yang sudah diketahui, De Ligt sebenarnya belum lama memperkuat Bayern Munchen. Ia baru dua tahun menjadi bagian dari raksasa Jerman tersebut.

Namun di musim panas ini, De Ligt memutuskan berpisah dengan Die Roten. Ia memilih pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester United.

De Ligt sendiri mengaku bahwa ia pindah ke MU karena ia tertarik dengan proyek baru yang sedang dibangun Setan Merah. "Saya benar-benar menyukai proyek di klub ini," buka De Ligt kepada MUTV.

3 dari 4 halaman

Badai Cedera

Manajer MU, Erik ten Hag, sedang menghadapi krisis besar dalam skuadnya, dengan sembilan pemain utama berpotensi absen saat MU berhadapan dengan Brentford, Sabtu (19/10/2024).

Kendati manajer asal Belanda ini berhasil lolos dari ancaman pemecatan setelah performa buruk MU pada awal musim, hasil yang lebih baik sangat dibutuhkan dalam waktu dekat.

Namun, di tengah jeda internasional, Ten Hag harus berurusan dengan masalah cedera yang melanda lima bek sekaligus.

Di lini pertahanan, Luke Shaw dan Tyrell Malacia masih absen dalam waktu yang lama akibat cedera. Sementara itu, Leny Yoro, yang mengalami patah kaki di pramusim, baru saja kembali ke latihan, tetapi masih jauh dari debut kompetitifnya.

4 dari 4 halaman

Tantangan Berat

Harry Maguire juga dipastikan absen beberapa minggu setelah mengalami cedera dalam pertandingan melawan Aston Villa (6/10/2024). Terbaru, Noussair Mazraoui menambah daftar cedera setelah menjalani operasi kecil pada jantungnya awal minggu ini.

Tidak hanya di lini belakang, krisis cedera ini juga melanda lini tengah dan penyerang MU. Status Mason Mount masih belum jelas setelah ia ditarik keluar akibat cedera kepala saat kekalahan dari Tottenham pada akhir September.

Selain itu, Kobbie Mainoo, Alejandro Garnacho, dan Amad Diallo juga dipulangkan dari tugas internasional minggu ini, menambah kekhawatiran akan ketersediaan MU untuk laga mendatang.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer