Sukses


Media China Bocorkan 23 Pemain Timnas Indonesia untuk Laga Malam Ini: Eliano Reijnders dan 3 Nama Absen

Bola.com, Qingdao - Akun Asaikana lewat situs China, Weibo, mengunggah daftar 23 pemain Timnas China dan Timnas Indonesia untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia akan menantang tuan rumah China dalam matchday ketiga Grup C di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao, pada Selasa (15/10/2024) malam WIB.

Skuad Timnas Indonesia untuk melawan China terdiri dari Maarten Paes, Mees Hilgers, Jay Idzes, Ricky Kambuaya, Rizky Ridho, Sandy Walsh, hingga Marselino Ferdinan.

Selain itu, Witan Sulaeman, Rafael Struick, Egy Maulana Vikri, Ragnar Oratmangoen, Pratama Arhan, Wahyu Prasetyo, Asnawi Mangkualam, sampai Dimas Drajad.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berkekuatan 26 Pemain

Masih ada Nadeo Argawinata, Calvin Verdonk, Ivar Jenner, Thom Haye, Shayne Pattynama, Ernando Ari, Nathan Tjoe-A-On, dan Malik Risaldi.

Timnas Indonesia sebenarnya berkekuatan 26 pemain untuk menghadapi China, tapi tiga nama tidak masuk skuad. Keduanya adalah Eliano Reijnders, Muhammad Ferarri, dan Hokky Caraka.

Selain itu, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah memulangkan Jordi Amat ke Johor Darul Ta'zim (JDT) di Malaysia. Pemain berusia 32 tahun itu belum sembuh dari cedera.

3 dari 4 halaman

Mengejutkan

Nihilnya nama Eliano Reijnders dari daftar 23 pemain Timnas Indonesia terbilang mengejutkan. Sebab, pemain PEC Zwolle di Belanda itu diprediksi bakal menjadi starter.

Dalam klasemen sementara Grup C, Timnas Indonesia menduduki ranking kelima dengan tiga poin dari tiga pertandingan. Garuda bermain imbang 1-1 kontra Timnas Arab Saudi, 0-0 melawan Timnas Australia, dan 2-2 menghadapi Timnas Bahrain.

Sedangkan China terpuruk di dasar tabel Grup C. Armada Branko Ivankovic itu selalu kalah. Masing-masing dibantai Timnas Jepang 0-7, 1-2 Timnas Arab Saudi, dan 1-3 Timnas Australia.

Sumber: Weibo

4 dari 4 halaman

23 Pemain Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer