Sukses


Sedang Berlangsung, Live Streaming China Vs Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia menghadapi China dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao, malam ini WIB. Seperti tiga pertandingan sebelumnya, pertempuran ini sangat krusial bagi dua tim.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan secara langsung pertandingan China Vs Timnas Indonesia, bisa melalui live streaming. Kalian bisa meng-klik tautan ini visionplus.id, lalu pilih siaran China Vs Timnas Indonesia.

Pada pertandingan malam ini, Timnas Indonesia menggunakan formasi dasar 3-4-3. Pelatih Shin Tae-yong menurunkan Maarten Paes sebagai kiper. Pada area belakang, ada Mees Hilgers, Jay Idzes dan Calvin Verdonk.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Pemain Lain

Setelah itu, lini tengah mengandalkan Asnawi Mangkualam, Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On dan Shayne Pattynama. Pada barisan depan, Witan Sulaeman, Ragnar Oratmangoen serta Rafael Struick menjadi andalan.

Saat ini, Timnas Indonesia berada di posisi ke-5 klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, dengan koleksi tiga poin. Perolehan tersebut hasil dari tiga laga berakhir imbang kontra Arab Saudi, Australia dan Bahrain.

Video Populer

Foto Populer