Sukses


Ekspresi Shin Tae-yong Sesaat Timnas Indonesia Kecolongan Gol ke-2

Bola.com, Jakarta - Ada banyak ekspresi dan tingkah di bangku cadangan Timnas Indonesia ketika menghadapi China, di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao, Selasa (15/10/2024) malam WIB. Satu di antaranya datang dari Pelatih Tim Garuda, Shin Tae-yong.

Momen yang terekam jelas kamera televisi, terjadi ketika gawang Timnas Indonesia kebobolan untuk kali kedua. Sesaat setelah Maarten Paes gagal menghalau tendangan Zhang Yuning, terlihat STY mengernyitkan dahi.

Selain itu, ia juga mengatupkan dua bagian gigi. Selanjutnya, ia membalikkan badan dan kembali ke bangku cadangan. Seperti diketahui, gol Zhang Yuning pada menit ke-44 membuat Timnas Indonesia kalah 1-2.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Posisi Klasemen

Sebelumnya, China mencetak gol pembuka pada menit ke-21 melalui Behram Abduweli. Timnas Indonesia mencetak satu gol balasan melalui tendangan Thom Haye, empat menit jelang bubaran waktu normal babak kedua.

Hasil ini menjadi kekalahan perdana dalam perjalanan di panggung putaran tiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Timnas Indonesia masih berada di posisi ke-5 klasemen sementara, dengan koleksi tiga poin.

Setelah melakoni dua laga tandang secara beruntun, Timnas Indonesia akan menjamu dua tim raksasa di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Jay Idzes dkk bersiap menjamu Jepang (15/11/2024) dan Arab Saudi (19/11/2024).

Video Populer

Foto Populer