Sukses


Daftar Perobek Gawang Timnas Indonesia di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 : Maarten Paes Tak Berdaya di Arab, Bahrain dan China

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia tak sanggup membawa pulang angka saat menjadi tamu bagi Timnas China, di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao. Pada laga lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa (15/10/2024), pasukan Merah Putih takluk 1-2.

Dua gol yang bersarang ke gawang Maarten Paes membuat Timnas Indonesia kebobolan lima gol. Perobek jala Tim Merah Putih asal China adalah Behram Abduweli pada menit ke-21 dan Zhang Yuning Zhang (44').

Pada perjalanan putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Maarten Paes sudah takluk sebanyak lima kali. Selain dua nama pemain asal China di atas, tiga nama lain berasal dari dua lawan awal Timnas Indonesia.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Robek Pertama

Maarten Paes takluk kali pertama ketika Timnas Indonesia melawat ke kandang Arab Saudi (5/9/2024). Saat itu, tendangan Musab Al-Juwayr membuyarkan keunggulan Timnas Indonesia, yang lebih dulu mencetak gol via aksi Sandy Walsh (19').

Nama kedua yang yang berhasil menaklukkan Maarten Paes adalah pemain Bahrain, Mohamed Marhoon. Sang nama terakhir mencetak gol ke gawang Timnas Indonesia pada menit ke-15 dan 99'. Sementara itu, satu-satunya tim yang tak sanggup meneroboso aksi Maarten Paes adalah Australia.

 

3 dari 3 halaman

Tahan Australia

Setelah laga kontra China, Maarten Paes bakal kembali beraksi menjaga gawang Timnas Indonesia, bulan depan. Dua laga sudah menanti dengan Tim Garuda berstatus tuan rumah, yakni menjamu Jepang (15/11/2024) dan Arab Saudi (19/11/2024).

Sementara itu, posisi Timnas Indonesia di klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, tak berubah. Saat ini, Jay Idzes dkk ada di peringkat 5, dengan tiga poin, unggul selisih gol dari China yang berstatus juru kunci.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer