Sukses


Jersey Terbaru Timnas Indonesia Rencananya Rilis Februari 2025

Bola.com, Jakarta - Direktur Utama PT Garuda Sepakbola Indonesia (PT GSI), Marshal Masita, memberikan bocoran mengenai rilisan jersey terbaru Timnas Indonesia yang seharusnya keluar dua bulan lalu. Marshal menyebut seragam perang Tim Garuda terbaru akan hadir pada awal 2025.

Marshal Masita hadir dalam nonton bareng pertandingan Timnas Indonesia yang bertandang ke markas China untuk laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Plaza Utara Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (15/10/2024) malam WIB).

Di sela-sela kegiatan, Marshal Masita bicara soal peluncuran jersey terbaru Timnas Indonesia.

Antusiasme penggemar sepak bola nasional mengenai jersey Timnas Indonesia memang sangat besar, terlebih sempat ada kabar seragam perang Tim Garuda ini akan rilis kembali pada Agustus 2024. Namun, target tersebut meleset hingga tahun depan.

"Prosesnya tidak semudah itu, kita tunggu tahun depan saja sekalian adanya jersey baru. Rencana masih tahun depan, kuartal satu, sekitar Februari kurang lebih targetnya. Nanti kita lihat saja, kami terus berkoordinasi dengan Erspo," ujar Marshal Masita.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Melibatkan Seluruh Insan Sepak Bola

Jersey terbaru Timnas Indonesia rajutan Erspo itu disebut bakal menjadi yang pertama di dunia, yang melibatkan semua elemen sepak bola. Marshal Masita percaya diri jersey terbaru itu bakal memikat banyak pasang mata.

"Mungkin ini adalah kali pertama jersey di dunia yang akan melibatkan teman dan komunitas suporter, media, PSSI Pers. Kami akan melibatkan semua elemen sepak bola," ujar Marshal.

Hal tersebut memang belum terlalu menjawab desain dari jersey terbaru timnas. Marshal Sahita tidak memberikan jawaban lebih lanjut mengenai desain terbaru seragam punggawa Garuda selanjutnya.

3 dari 3 halaman

Jersey Saat Ini Sempat Jadi Polemik

Jersey Timnas Indonesia sempat menjadi polemik hangat di kalangan penggemar. Bahkan beberapa pundit sepak bola ikut mengkritik jersey pabrikan Erspo tersebut.

Kritik dilontarkan terkait dengan desain yang tidak sesuai ekspektasi, serta Erspo dianggap tidak mengikutsertakan insan sepak bola dalam keterlibatan perilisan jersey tersebut.

Kontroversi jersey terbaru Timnas Indonesia tersebut sempat viral di media sosial, di mana banyak penggemar sepak bola Indonesia geram.

Polemik makin bergejolak ketika salah satu orang yang terlibat dalam pembuatan jersey timnas memberikan argumennya, yang tidak disambut baik oleh penggemar Timnas Indonesia, justru malah membuat keadaan semakin panas.

Merespon hal tersebut Erspo sebagai pemenang tender jersey timnas dikabarkan akan merajut dan merilis kembali jersey Timnas Indonesia terbaru dengan desain yang akan melebihi ekspektasi suporter Timnas Indonesia.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer