Sukses


Mees Hilgers Ajak 249 Fans di LetsTalk, Selalu Ngabarin Apapun Kondisinya termasuk Kalau Cedera

Bola.com, Jakarta Bek Timnas Indonesia, Mees Hilgers, mengalami cedera ringan saat bermain melawan China di Qingdao Youth Stadium, Selasa (15/10/2024). 

Mees lalu ditarik di babak kedua. Setelah pertandingan, engkel kanan Mees dikompres saat meninggalkan stadion.

Mees termasuk pemain Timnas Indonesia yang selalu memberikan kabar kepada fans-fansnya. Dalam fitur LetsTalk Instagram yang berisi 249 fans, Mees mengabarkan engkel kanannya nyeri tapi tidak parah.

Kondisi Mees Hilgers juga dijelaskan sang pelatih, Shin Tae-yong. 

"Untuk tiga pergantian pemain, kami melakukan perubahan setelah babak pertama. Alasan saya mengganti satu bek adalah karena cedera pergelangan kaki," ujar Shin Tae-yong.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sudah Terbiasa

Ini bukan kali pertama Mees Hilgers mengabarkan kondisinya melalui fitur tersebut.

Mees Hilgers menjelaskan kepada fansnya mengapa ia hanya main 45 menit saat FC Twente Vs NAC pada pekan ketujuh Eredivisie 2024/2025 di De Grolsch Veste, Minggu (29/9/2024) malam.

Dalam pertandingan itu, Mees menjadi starter namun diganti di babak kedua dan digantikan oleh Gustav Lagerbielke.

"Saya baik-baik saja, memang gantian karena pertandingan kami banyak," jawab Mees dalam chatroom akun Instagramnya, Senin (30/9/2024).

Pelatih FC Twente, Joseph Oosting, melakukan rotasi lantaran jadwal mereka padat. Selain bermain di liga domestik, Twente juga bertanding di Liga Europa.

3 dari 4 halaman

Akrab Secara Virtual

Mees memutuskan menjadi WNI setelah empat tahun sejak namanya masuk daftar incar Shin Tae-yong.

Setelah memutuskan gabung Timnas Indonesia, followers Instagram pemain keturunan Manado itu melonjak. Dari sekitar 300-an, kini sudah hampir 1 juta. Tak hanya itu, bek FC Twente itu juga langsung rajin berinteraksi dengan para penggemarnya yang menjadi subscriber di konten eksklusif.

Dari pantauan Bola.com, Mees merupakan pemain yang paling aktif membagikan kegiatannya melalui instastory. Dari yang serius sampai hal receh, semuanya ia bagikan ke subscribernya.

Hampir setiap hari, Mees membagikan aktivitasnya dari mulai jelang latihan, makan, bangun tidur, recovery, hingga pergi ke tukang cukur. 

Pemain berusia 23 tahun itu juga sering melakukan Q&A dan ini menjaid hiburan bagi para followersnya.

4 dari 4 halaman

Era Gen Z

Karakter Mees yang friendly terlihat dalam setiap aktivitasnya di media sosial. Di era gen Z, media sosial merupakan hal yang penting dan tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Saking aktifnya Mees, para penggemar dibuat happy dan rak rugi merogoh kocek untuk berlangganan konten eksklusifnya.

Subscriber Mees saat ini sudah mencapai 22.500 orang, ini jumlah yang luar biasa padahal dia belum menjalani debut bersama Timnas Indonesia.

Subsciber akan bertambah jika memasuki FIFA Matchday. Para penggemar ingin merasa lebih dekat dengan pemain, caranya ya berlangganan konten eksklusif.

Reaksi-reaksi fans Mees juga lucu-lucu.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer