Sukses


Timnas Indonesia Kembalikan Pemain ke Klub BRI Liga 1 dan di Eropa, Gabung Lagi pada November 2024 untuk Melawan Jepang dan Arab Saudi

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia telah mengembalikan para pemain ke klub-klub BRI Liga 1 2024/2025 hingga Eropa setelah melahap dua partai tandang Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada Oktober 2024.

Tim Garuda diimbangi Timnas Bahrain 2-2 pada 10 Oktober 2024 dan kalah 1-2 dari Timnas China pada lima hari berselang.

Timnas Indonesia sudah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Rabu (17/10/2024) malam WIB, setelah menjalani penerbangan dari China dari pagi harinya.

Timnas Indonesia sampai di Tanah Air dengan para pemain BRI Liga 1. Sementara para pemain abroad kembali ke negara tempatnya berkompetisi, seperti Maarten Paes ke Amerika Serikat.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kumpul Lagi Bulan Depan

"Alhamdulillah semuanya dalam keadaan sehat dan selamat. Sekaligus juga para pemain yang kembali ke klubnya di Eropa, Korea Selatan, dan Thailand, telah langsung menuju klubnya masing-masing," ujar manajer Timnas Indonesia, Sumardji, dinukil dari laman PSSI.

PSSI mengabarkan bahwa para pemain akan kembali bergabung dengan Timnas Indonesia pada November 2024 untuk mengahadapi dua pertandingan kandang Grup C.

Timnas Indonesia bakal lebih dulu meladeni perlawanan Timnas Jepang pada 15 November 2024, baru kontra Timnas Bahrain pada empat hari berselang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

3 dari 3 halaman

Info dari PSSI

"Timnas Indonesia dijadwalkan berkumpul kembali pada pertengahan November 2024 untuk memainkan dua laga penting melawan Jepang pada 15 November 2024 dan Arab Saudi pada 19 November 2024 di Jakarta," tulis PSSI.

Dalam klasemen sementara Grup C, Timnas Indonesia tertahan di peringkat kelima dengan tiga poin dari empat laga, sama seperti China di juru kunci, tapi dibedakan selisih gol.

Jepang masih menguasai Grup C lewat sepuluh poin, disusul Timnas Australia, Arab Saudi, dan Timnas Bahrain di posisi kedua sampai keempat yang sama-sama memperoleh lima angka.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer