Sukses


3 Pemain Timnas Indonesia Berpeluang Bela Persija Kontra PSIS pada Malam Ini di BRI Liga 1

Bola.com, Magelang - Tiga pemain Timnas Indonesia berpeluang membela Persija Jakarta kontra PSIS Semarang, Kamis (17/10/2024) malam WIB, pada laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2024/2025.

Ketiganya adalah Rizky Ridho, Witan Sulaeman, dan Muhammad Ferarri. Ketiganya menjadi bagian dari Timnas Indonesia dalam dua partai tandang di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Persija akan menantang tuan rumah PSIS di Stadion dr. H. Moch. Soebroto, Magelang. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu belum pernah menang lagi di BRI Liga 1 dalam empat partai terakhir.

Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena, mengungkapkan bahwa Rizky Ridho, Witan Sulaeman, dan Muhammad Ferarri dijadwalkan bergabung di Magelang pada Kamis (17/10/2024) pagi WIB.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Baru Tiba Semalam

Ketiganya baru tiba di Tanah Air pada Rabu (16/10/2024) malam WIB setelah menjalani penerbangan dari China sejak pagi harinya. Rizky Ridho, Witan Sulaeman, dan Muhammad Ferarri menginap semalam di Jakarta.

"Saya akan memutuskan pada Kamis, 17 Oktober 2024 pagi WIB apakah bakal memainkan mereka atau tidak," ujar Carlos Pena dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Rabu (16/10/2024).

Persija memanfaatkan jeda internasional untuk melakukan evaluasi. Juga uji coba kontra Dewa United yang berakhir 1-1. Carlos Pena menyatakan Gustavo Almeida dkk. sudah tidak sabar untuk berlaga kembali.

3 dari 4 halaman

Evaluasi dalam Jeda Internasional

"Kali ini kami datang setelah mendapat beberapa hasil buruk. Sebelum jeda FIFA kami berusaha untuk memberikan bukti, kami juga memainkan pertandingan persahabatan melawan Dewa United," imbuh Carlos Pena.

"Menurut saya, kami telah siap. Kami tidak sabar untuk memainkan pertandingan karena inilah yang disukai pelatih dan pemain, yakni memainkan pertandingan," jelasnya.

Di klasemen sementara BRI Liga 1, Persija berada di peringkat kedelapan dengan sembilan poin dari tujuh laga. Sementara PSIS terpuruk di posisi ke-14 dengan poin tujuh.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer