Sukses


Reaksi Netizen Setelah AFC Tanggapi Serius Permintaan Bahrain Main di Luar Indonesia: Standar Ganda, WO Kalau Enggak Berani Datang!

Bola.com, Jakarta Netizen bereaksi keras setelah AFC menanggapi serius permintaan Bahrain untuk bermain di luar Indonesia.

Pertandingan dijadwalkan digelar di SUGBK, Jakarta, pada 25 Maret 2025. Namun, FA Bahrain merasa tim nasional mereka terancam jika pertandingan digelar di Jakarta.

FA Bahrian mengklaim menerima banyak ancaman pembunuhan melalui akun media sosial pemain. Mereka mengklaim tidak bisa membiarkan tim berada dalam bahaya. Oleh karena itu, mereka mengajukan untuk perpindahan venue karena merasa tidak aman jika pertandingan digelar di Jakarta.

"AFC akan membahas masalah ini lebih lanjut dengan FIFA, BFA, dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk menciptakan lingkungan yang aman dan terjamin bagi seluruh pemangku kepentingan yang terlibat dalam pertandingan tersebut," demikian pernyataan AFC. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Pilih Kasih

3 dari 7 halaman

WO Aja Kalau Enggak Berani!

4 dari 7 halaman

Imbang Modal Wasit

5 dari 7 halaman

Standar Ganda

6 dari 7 halaman

Niatnya Sudah Licik

7 dari 7 halaman

Standar Ganda

Video Populer

Foto Populer