Sukses


Seperti Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Bali United Juga Pilih Bongkar Pasang Pemain di BRI Liga 1

Bola.com, Denpasar - Minggu malam (20/10/2024), Bali United kembali memulai pekan kedelapan BRI Liga 1 2024/2025. Kali ini laga tandang rasa kandang dialami Bali United saat menghadapi Persita Tangerang.

Kedua tim akan bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Hanya saja pertandingan nanti tidak boleh dihadiri oleh suporter Bali United.

Manajemen Bali United juga sudah memberikan himbauan kepada seluruh suporter untuk tidak datang ke stadion yang sebelumnya digunakan oleh Persegi Gianyar dan Bali Devata tersebut.

Kemenangan pun coba diraih oleh Bali United. Namun, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, akan melakukan tambal sulam saat menghadapi Pendekar Cisadane.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tambal Sulam

Bali United tidak akan diperkuat Sidik Saimima dan I Gede Agus Mahendra.

Selain itu, I Kadek Arel Priyatna juga kembali absen karena menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-20. Praktis hanya Elias Dolah dan Bagas Adi Nugroho sebagai Bek tengah yang reguler bermain.

Komang Tri Artha Wiguna dan Komang Dedi masih belum mendapatkan kepercayaan. Praktis skema idaman pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dengan menempatkan tiga bek di belakang bisa menjadi solusi kembali.

3 dari 4 halaman

Tantangan

Teco pun mengaku tidak ada masalah dengan kondisi Bali United yang tidak pernah dalam kondisi pemain yang komplit. Bagi Teco, situasi ini juga tidak terlalu berpengaruh terhadap performa maupun chemistry di lini belakang Serdadu Tridatu.

"Elias Dolah dan Kadek Arela merupakan pemain inti kami sejak di Liga 1 musim lalu. Tapi Kadek Arel sekarang lebih banyak membantu Timnas daripada Bali United. Tidak ada masalah dengan situasi seperti ini. Hanya kemarin saja Dolah tidak bermain karena waktu kedatangannya ke Bali United mepet setelah membela Timnas Thailand," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Sudah Tidak Sabar

Menghadapi Persita, Teco juga sudah tidak sabar untuk kembali bermain. Di Bulan Oktober, hanya Dua pertandingan yang akan dijalani. Termasuk di bulan November dimana Bali United dan 17 tim lainnya yang bermain dua kali saja.

"Kami ini sudah menunggu lama untuk bisa bermain lagi. Semua pem,ain hingga sekarang punya Semangat yang tinggi. Pemain juga Semangat dalam latihan agar bisa dimainkan saat pertandingan nanti. Mudah-mudahan kami bisa memenangkan dua pertandingan di bulan ini," ucapnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer