Sukses


Rekap Pemain Timnas Indonesia di Championship Liga Inggris: Nathan Masih Seret Menit Bermain, Marselino Sudah 2 Bulan Tak Masuk Line-up

Bola.com, Jakarta Dua pemain Timnas Indonesia yang merumput di Championship Inggris masih kesulitan mendapat menit bermain.

Marselino Ferdinan, yang bergabung dengan Oxford United pada 20 Agustus lalu, belum sekalipun namanya masuk daftar susunan pemain. Ini berarti sudah dua bulan lamanya Marsel belum mendapat menit bermain.

Sementara, Nathan Tjoe A-On hanya duduk di bangku cadangan saat Swansea bertandang ke markas Blackburn Rovers, Sabtu (19/10/2024).

Menit bermainnya masih sangat sedikit, yakni 125 dalam tiga laga dan dua di antaranya di Piala Carabao.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berjibaku di Klub

Pemain-pemain Timnas Indonesia telah kembali ke klub masing-masing setelah menjalani dua pertandingan ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan skuad Garuda pada periode Oktober digelar di kandang Bahrain dan China. Dalam lawatan tersebut, pasukan Shin Tae-yong meraih satu poin di markas Bahrain.

Setelah dua laga yang melelahkan tersebut, para pemain kembali ke klub masing-masing. Sebagian yang bermain di BRI Liga 1 kembali ke Tanah Air, sementara yang bermain abroad kembali ke klub masing-masing.

Kiper Maarten Paes menempuh perjalanan yang paling jauh di antara yang lain. Paes kembali ke Dallas, untuk beraksi lagi di MLS.

Pekan ini, mereka akan bertanding kembali di liga masing-masing.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pemain Timnas Indonesia di Luar Negeri

Liga Belanda 01.00 WIB: NEC Nijmegen (Calvin Verdonk) Vs Heerenven

Liga Belanda 01.00 WIB: Waalwijk Vs FC Twente (Mees Hilgers)

Liga 2 Belgia 01.00 WIB: Lommel Vs KAS Eupen (Shayne Pattynama)

Liga AS 08.00 WIB: FC Dallas (Maarten Paes) Vs Kansas City

Liga Italia 20.00 WIB: Venezia (Jay Idzes) Vs Atalanta

Liga Belanda 21.45 WIB: PEC Zwolle (Eliano Reijnders) Vs NAC Breda

 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer