Sukses


Kemenangan atas Persebaya Bikin Persib Makin Pede untuk Duel Lawan Lion City Sailors

Bola.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, menyebut Ciro Alves dkk. siap meladeni Lion City Sailors di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada laga lanjutan AFC Champions League 2, Kamis (24/10/2024).

Apalagi, Tim Maung Bandung sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan 2-0 atas Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2024/2025, Jumat (20/10/2024) sore WIB.

“InsyaAllah lawan Lion City Singapura bisa, Persib Bandung harus menang karena semangat semua anak-anak siap untuk bertanding,” tegas Umuh Muchtar di Bandung, Minggu (20/10/2024).

“Kemenangan lawan Persebaya jadi modal ke depan Persib Bandung untuk semakin lebih baik,” lanjut Umuh.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Masih Butuh Evaluasi

Meski begitu, Umuh Muchtar tak menampik jika Persib Bandung masih butuh evaluasi demi bsai terus memetik kemenangan. Duel melawan Lion City Sailors diharapkan bisa berakhir dengan tiga poin di tangan tim asuhan Bojan Hodak tersebut.

“Walaupun menang lawan Persebaya), masih banyak yang harus di evaluasi karena perjalanan kita masih panjang. Mudah-mudahan David da Silva cepat pulih dan tidak berkepanjangan,” tegas Umuh.

“Saya juga memberitahukan sama anak-anak agar terus cari jalan untuk keluar dari urutan kedua dan bisa naik ke peringkat satu, saya selalu kasih motivasi sama anak-anak.”

“Mudah-mudahan lawan Singapura nanti bisa menang, apalagi kalau di tingkat Asia ini bisa ada penonton, para Bobotoh bisa memberikan dukungan langsung ke stadion,” tambahmnya.

 

3 dari 4 halaman

Modal Bagus

Hal senada diungkapkan gelandang senior Persib, Dedi Kusnandar. Menurutnya, kemenangan atas Persebaya Surabaya menjadi modal bagus bagi Persib untuk menghadapi laga selanjutnya, baik di BRI Liga 1 maupun Asia Champions League 2.

“Yang pasti kami tidak mudah merasa puas, kami secara step by step untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan dan secara bertahap terus meningkatkan performa,” kata Dedi Kusnandar.

“Ini baru awal musim, ada banyak pemain baru dan formasi baru, saya berharap kemenangan lawan Persebaya bisa menjadi modal bagus,” tambah Dado sapaan akrabnya.

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer