Sukses


Hasil Pemain Abroad Timnas Indonesia: Kiprah Jay Idzes, Mees Hiilgers sampai Calvin Verdonk! Asnawi Mangkualam Cedera, Absen 3-4 Pekan

Bola.com, Jakarta - Hasil lengkap pemain abroad Timnas Indonesia yang bermain sepanjang Minggu (21/10/2024) malam WIB. Nama-nama seperti Jay Idzes, Mees Hilgers sampai Calvin Verdonk bertanding. 

Sayangnya ada kabar buruk tentang cedera kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam bersama tim Port FC. 

Jay Idzes bermain 90 menit bersama Venezia ketika bersua Atalanta pada pekan ke-8 Serie A 2024/2025. Hasilnya Venezia takluk 0-2. 

Bek Timnas Indonesia lainnya, Mees Hilgers juga bermain full 90 menit saat klubnya FC Twente bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah RKC Waalwijk dalam lanjutan Eredivisie.

Mees Hilgers bahkan sempat punya satu peluang emas. Sayangnya sundulan pada menit ke-70 masih membentur tiang gawang.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Calvin Verdonk, Shayne Pattynama dan Thom Haye

Masih dari ajang Eredivisie, Calvin Verdonk turun di menit 73 pada penampilannya kesembilannya musim ini bersama NEC Nijmegen. Menghadapi Heerenveen, NEC menang dengan skor 3-0. 

 

Dari kompetisi sama, Thom Haye bermain 73 menit saat Almere City bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Sparta Rotterdam.

Sementara itu dalam lanjutan Challenger Pro Belgium, Shayne Pattynama jalani laga ke-6 musim ini saat KAS Eupen bermain imbang 1-1 dengan Lommel SK. 

 

3 dari 3 halaman

Cedera Asnawi

Sementara itu kabar buruk datang dari Asnawi Mangkualam. Usai mencetak gol dan mengantarkan Portf FC mengalahkan Nakhon Ratchasima 3-2 di Liga Thailand, pemain berusia 25 tahun itu diberitakan alami cedera. 

Port FC mengabarkan bahwa Asnawi Mangkualam mengalami cedera. Tepatnya, dia mengalami robek bagian hamstring tingkat 1.

Asnawi harus mengalami pemulihan karena cedera ini. Port memprediksi Asnawi harus menepi hingga empat minggu ke depan

 

Video Populer

Foto Populer