Sukses


Dukungan Maksimal Jay Idzes untuk Hokky Caraka yang Sedang Tajam-Tajamnya di BRI Liga 1 2024 / 2025

Bola.com, Jakarta - Hubungan antarpemain di Timnas Indonesia tampak sangat erat. Terbaru, hal itu ditunjukkan oleh Hokky Caraka dan Jay Idzes.

Hokky Caraka dan Jay Idzes menunjukkan sikap saling mendukung di Instagram. Idzes bangga dengan pencapaian Hokky akhir pekan lalu.

PSS Sleman bertandang ke markas Barito Putera, Minggu (20/10/2024). Elang Jawa menang 3-0 dalam laga yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul itu.

Hokky Caraka tampil apik dalam laga itu. Striker berusia 20 tahun itu mencetak satu gol dan satu assist untuk PSS Sleman.

"My bro," kata Jay Idzes di Instagram sembari me-repost unggahan dari Hokky Caraka.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mulai Tajam

Hokky Caraka tampil cukup tajam di BRI Liga 1 2024/2025. Pemain kelahiran Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta itu sudah mencetak tiga gol untuk PSS Sleman.

Selain itu, Hokky Caraka juga mencatatkan satu assist untuk PSS Sleman. Permainan Hokky pun secara umum meningkat.

Hokky Caraka bahkan menciptakan kerjasama yang apik dengan striker asing milik PSS Sleman, Gustavo Tocantins.

3 dari 4 halaman

Perjuangan Berat

Di sisi lain, Jay Idzes sedang menjalani perjuangan berat bersama Venezia di Serie A 2024/2025. Klub itu menjadi juru kunci klasemen sementara dengan empat poin.

Terbaru, Venezia kalah dengan skor 0-2 di kandang sendiri dari Atalanta. Itu adalah kekalahan keenam yang mereka alami di musim ini.

Venezia dan Jay Idzes perlu bekerja jauh lebih keras untuk bisa lepas dari jeratan zona degradasi.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer