Sukses


Bocoran dari Ramadhan Sananta: Ada Tawaran dari Klub Luar Negeri

Bola.com, Jakarta - Ramadhan Sananta kini tengah tumbuh menjadi striker yang semakin tajam. Penyerang berusia 21 tahun itu terus menjadi andalan di Persis Solo.

Di usianya yang masih tergolong muda, Ramadhan Sananta didorong untuk berani menjalani karier di luar negeri.

Baru-baru ini, Ramadhan Sananta pun mengungkapkan sebenarnya sudah ada klub luar negeri yang tertarik. Sananta menyebut klub itu berasal dari negara yang akan dilawan oleh Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, November nanti.

Namun, ketika ditanya mengenai detail klub itu, Ramadhan Sananta masih enggan memberikan jawaban. Ia meminta hanya meminta doa agar keinginannya bermain di luar negeri terwujud.

"Asia, negara yang akan kita lawan nanti," kata Sananta saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (22/10/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fokus di Persis

Ramadhan Sananta masih terikat kontrak di Persis Solo. Laskar Sambernyawa masih berhak menggunakan tenaga eks pemain PSM Makassar itu sampai Mei tahun depan.

Ramadhan Sananta pun merasa ingin fokus terlebih dahulu di Persis Solo sampai kontraknya berakhir. Pemain yang sempat bermain untuk Persikabo 1973 itu ingin tampil maksimal bersama Laskar Sambernyawa.

"Saya fokus ke Persis Solo dulu, ada kontrak sampai Mei," ujar Sananta.

3 dari 4 halaman

Statistik Ramadhan Sananta*

Klub

  • 68 laga
  • 23 gol
  • 4 assist

Timnas Indonesia

  • 10 caps
  • 5 assist

*Hingga 22 Oktober 2024

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer