Sukses


Baru Sebatas Rumor, Persija Belum Terima Satu pun Tawaran dari Klub Abroad untuk Rizky Ridho: Seandainya Real Madrid Mau Ambil

Bola.com, Jakarta - Rizky Ridho terus didorong untuk berkarier di luar negeri. Namun, belum ada satu pun tawaran yang tergeletak di meja Direktur Persija Jakarta, Mohamad Prapanca.

Sejumlah pendukung Persija Jakarta dan Timnas Indonesia merasa bahwa Rizky Ridho pantas abroad dengan kualitasnya saat ini.

Mulai musim ini, Rizky Ridho ditunjuk sebagai kapten Persija Jakarta untuk menggantikan Andritany Ardhiyasa, peran yang biasa diembannya di timnas U-23 dan sesekali di Timnas Indonesia.

Di tengah serbuan pemain naturalisasi di lini belakang Timnas Indonesia, Rizky Ridho masih mampu bersaing, bahkan tidak jarang tetap menjadi pemain utama.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bersedia Melepas, tapi...

Persija Jakarta sebenarnya bersedia melepas Rizky Ridho. Asalkan tawarannya cocok. Sebab, bek berusia 22 tahun itu masih mempunyai kontrak bersama Macan Kemayoran hingga 2026.

"Sejauh ini belum ada pendekatan ke saya terkait Rizky Ridho. Kalau rumor-rumor ada, tapi belum ada satu surat pun yang masuk ke Persija," ujar Prapanca.

Prapanca berkelakar terkait Rizky Ridho. Pihaknya bakal mempertimbangkan jika Real Madrid berminat kepada mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

3 dari 4 halaman

Real Madrid?

"Tergantung saja. Kalau seandainya Real Madrid mau ambil Rizky Ridho, bagaimana? Kalau transfer fee oke, dan Rizky Ridho siap, kenapa tidak?" ucap Prapanca.

Pada awal musim ini, sempat beredar kabar bahwa Rizky Ridho akan comeback ke pelukan Persebaya. Namun, Persija Jakarta menolak untuk mengembalikannya.

Baru berusia 22 tahun, Rizky Ridho telah mempunyai 40 caps bersama Timnas Indonesia. Hampir dalam tiga tahun terakhir ia tidak pernah absen membela tim berjulukan Garuda ini.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer