Sukses


Prediksi Liga Champions RB Leipzig Vs Liverpool: Saatnya Lanjutkan Tren Positif

Bola.com, Jakarta Liverpool akan berusaha melanjutkan awal sempurna mereka di Liga Champions 2024/25 saat bertandang ke RB Leipzig pada Rabu (23/10/2024) dini hari WIB.

The Reds membuka kampanye Eropa mereka dengan kemenangan 3-1 melawan AC Milan, diikuti dengan kemenangan telak 2-0 atas Bologna.

Mereka juga datang ke pertandingan ini dengan semangat setelah kemenangan 2-1 atas Chelsea dalam pertandingan Liga Inggris baru-baru ini.

Sementara itu, RB Leipzig masih mencari kemenangan pertama mereka di Liga Champions musim ini.

Namun, kemenangan 2-0 melawan Mainz dalam pertandingan Bundesliga terakhir mereka akan memberi mereka dorongan menjelang pertandingan ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Badai Cedera

Diogo Jota harus meninggalkan lapangan setelah 30 menit melawan Chelsea karena cedera, dan kemungkinan besar ia akan absen dalam pertandingan ini.

Selain itu, Alisson dan Harvey Eliott juga absen dalam pertandingan ini karena cedera yang berbeda. Federico Chiesa dan Connor Bradley diragukan tampil dalam pertandingan ini.

Trent Alexander-Arnold juga diragukan tampil dalam pertandingan ini setelah mengalami cedera.

3 dari 3 halaman

Prediksi Line-up

RB Leipzig: Gulacsi; Klostermann, Orban, Lukeba, Geertruida; Haidara, Vermeeren; Nusa, Xavi Simons; Openda, Sesko

Liverpool: Kelleher; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Gravenberch, Szoboszlai; Salah, Jones, Luis DĂ­az; Nunez

Video Populer

Foto Populer