Sukses


Bos Persija Spill Gaji Rizky Ridho, Egy Maulana Vikri, Dony Tri Pamungkas, dan Muhammad Ferarri: Di Atas Rp2 Miliar

Bola.com, Jakarta - Direktur Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, membocorkan gaji para pemain berlabel Timnas Indonesia di tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Prapanca menjadi pembicara dalam Indonesia Sport Industry Summit 2024 di Senayan Park, Jakarta Pusat, pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Dalam presentasi tentang pembinaan usia dini, Prapanca mengenalkan Akademi Persija Jakarta sekaligus mengungkapkan nilai kontrak tiga pemainnya, Rizky Ridho, Dony Tri Pamungkas, dan Muhammad Ferarri.

Selain itu, Prapanca turut menyinggung pendapatan gelandang Dewa United, Egy Maulana Vikri, yang juga berstatus pemain Timnas Indonesia dan legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ungkapan Bos Persija

"Persija ini tidak instan merekrut pemain. Satu di antara persyaratan dari PSSI adalah harus punya akademi untuk membangun bibit-bibit muda, membangun Bambang Pamungkas, Andritany Ardhiyasa, dan pemain legenda berikutnya," ucap Prapanca.

"Akademi kami sampai hari ini adalah satu di antara yang terbaik di Indonesia, yang selalu menelurkan pemain-pemain yang diperlukan untuk Timnas Indonesia dari berbagai kelas, baik U-17, U-20, hingga U-23."

"Sampai hari ini, mudah-mudahan kami terus bisa berkontribusi. Kepada bapak-bapak dan ibu-ibu, jangan takut seandainya putranya mau menjadi pesepak bola, bisa masuk ke akademi kami," tutur Prapanca.

3 dari 4 halaman

Bocor Tipis-Tipis

"Tentunya tidak seperti dulu waktu zaman saya. Kalau saya bermain sepak bola bisa diomelin oleh bapak dan ibu saya, karena nanti mau jadi apa, pada saat itu," jelas Prapanca.

"Tapi hari ini, jangan takut bapak-bapak dan ibu-ibu. Kalau putranya ingin menjadi pesepak bola, asalkan disiplin dan kerja keras."

"Saya yakin mereka bisa menjadi seperti Bambang Pamungkas, Rizky Ridho, Egy Maulana Vikri, Dony Tri Pamungkas, Muhammad Ferarri, dan lain-lain yang hari ini kontraknya sudah di atas Rp2 miliar," ungkap Prapanca.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer