Sukses


Laga PSIM Vs Persekat di Pegadaian Liga 2 Mundur Sehari

Bola.com, Yogyakarta - Laga antara PSIM Yogyakarta versus Persekat Tegal pada pekan ke-9 Pegadaian Liga 2 2024/2025 resmi diundur. Partai tersebut mundur sehari dengan jam dan lokasi yang sama.

Awalnya tim berjulukan Laskar Mataram itu dijadwalkan menjamu Persekat di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta pada Sabtu (26/10/2024), namun mundur menjadi Minggu (27/10/2024).

Keputusan tersebut berdasarkan surat resmi yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi pada 18 Oktober 2024 di Jakarta.

Surat tersebut berisi Circular Penyesuaian Tanggal Kompetisi Pegadaian Liga 2 - 2024/2025 dengan Ref: 019/PSIM-PPL/X/2024, tertulis tanggal kompetisi baru untuk laga PSIM Yogyakarta melawan Persekat Tegal di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, adalah 27 Oktober 2024.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pernyataan PSIM

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) PSIM Yogyakarta, Wendy Umar Seno Aji memberikan komentar terkait perubahan jadwal tersebut. "Ada penyesuaian tanggal untuk match PSIM melawan Persekat Tegal besok," katanya pada Selasa (22/10/2024).

"Sesuai dengan surat dari PT LIB, pertandingan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 27 Oktober 2024."

"Tempatnya tetap di Stadion Mandala Krida. Jam pertandingan juga sama. Dimulai pukul 15.00 WIB seperti biasanya," sambung Wendy Umar.

 

3 dari 3 halaman

Birukan Mandala Krida

Wendy Umar Seno Aji juga meminta seluruh suporter Laskar Mataram untuk meramaikan Mandala Krida. Mendukung penggawa PSIM bertanding agar bisa menutup laga terakhir di bulan Oktober dengan manis.

“Ingat tanggalnya ya teman-teman, dan datang ke Mandala Krida untuk mendukung PSIM Jogja. Semoga bisa meraih kemenangan di laga home penutup putaran pertama babak penyisihan ini. Gayengkan MKYK Minggu ngajeng,” pesannya.

PSIM baru saja meraih kemenangan penting saat mengandaskan perlawanan Persiku Kudus lima gol tanpa balas pada pekan lalu. Saat ini, pasukan Seto Nurdiyantoro itu memuncaki klasemen sementara Grup 2 dengan koleksi 14 poin.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer