Sukses


BRI Liga 1: Persib Bandung Mulai Ancang-Ancang Menyambut Bursa Transfer Januari 2025

Bola.com, Jakarta - Ambisi Persib Bandung untuk mempertahankan gelar di BRI Liga 1 2024/2025 tampak nyata. Penampilan Maung Bandung sejauh musim ini cukup bagus.

Setelah menjalani delapan laga di BRI Liga 1 2024/2025, Persib Bandung menduduki posisi ketiga dengan 16 poin. Tim asuhan Bojan Hodak bahkan belum menelan kekalahan.

Meski tampil cukup bagus, manajemen Persib Bandung tak menutup peluang untuk menambah pemain baru pada bursa transfer Januari mendatang.

Seperti yang diungkapkan oleh Direktur Olahraga Persib Bandung, Adhitia Putra Herawan. Sudah ada beberapa pemain yang masuk ke radar Persib.

"Kami shortlist dulu, kami lihat di tim kami yang harus lebih diperkuat apa aja, sehingga Januari nanti tinggal mencari," ujarnya di kantor Bola.com, KLY Youniverse, Gondangdia, Jakarta, Rabu (23/10/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Puas

Adhitia Putra Herawan kemudian berbicara mengenai skuad Persib Bandung saat ini. Menurut pria berusia 38 tahun itu, Maung Bandung memiliki kedalaman skuad yang bagus.

Terbukti, Persib Bandung tampil cukup apik di BRI Liga 1 2024/2025. Dimas Drajad dan kawan-kawan juga bisa tampil dengan konsisten.

"Kalau lihat tim yang sekarang, sebenarnya saya cukup happy. Kedalaman skuad kami lumayan, bahkan September lalu kami menjalani jadwal yang padat," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Fleksibel

Lebih lanjut, Adhitia Putra Hermawan merasa Persib Bandung memiliki banyak pemain yang fleksibel. Bisa bermain di beberapa posisi yang berbeda.  

Hal itu memudahkan Bojan Hodak sebagai pelatih. Bojan bisa lebih leluasa dalam memilih skema permainan yang tepat.

"Kami memiliki pemain yang fleksibel banget, pemain yang dipilih Bojan itu versatile, memberikan keleluasaan buat Bojan menyesuaikan formasi yang ingin diterapkan," tandasnya.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer