Sukses


Persib Menjamu Lion City Sailors di Liga Champions Asia, Bojan Hodak Harapkan Dukungan Bobotoh di Jalak Harupat

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengajak pendukung Maung Bandung, Bobotoh, untuk hadir di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (24/10/2024) malam WIB.

Bojan Hodak berharap Persib Bandung mendapatkan dukungan penuh saat melakoni AFC Champions League 2 melawan klub Singapura, Lion City Sailors.

Kedatangan Bobotoh di stadion diakui Bojan Hodak akan membuat atmosfer terasa fantastis dan tentunya membuat tim lawan tidak mudah bermain karena tekanan yang bakal mereka rasakan ketika masuk lapangan.

"Mungkin kaki pemain akan terasa bergetar, jadi ini tidak mudah untuk tim lain. Maka itu, saya harap ada banyak fans hadir, hanya masalahnya pertandingan ini adalah hari kerja, jadi mungkin stadion tidak penuh," ujar Bojan Hodak.

"Namun, saya harap sekarang fans bisa datang setelah dihukum di kompetisi domestik tidak bisa datang, maka untuk laga melawan Lion City Sailors nanti, mereka akna datang dan stadion akan penuh," lanjut pelatih Persib Bandung asal Kroasia itu.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bikin Lawan Tidak Nyaman

Dengan banyaknya dukungan dari para bobotoh, menurut Bojan Hodak, dipastikan bakal mengejutkan tim asal Singapura itu. Apalagi Lion terbiasa hanya disaksikan ratusan suporter ketika bermain di kandang sendiri.

"Jika stadion penuh, bagi mereka tentu saja atmosfernya akan sangat berbeda sehingga mereka akan tidak nyaman," ujar Bojan Hodak.

Sementara itu, pelatih berkepala plontos ini mengaku duel melawan tim berjulukan Protectors itu akan menjadi laga yang sulit bagi Maung Bandung, sebab tim yang dibesut Aleksandar Rakovic ini berisikan pemain dengan kualitas yang bagus.

"Lion City menjadi salah satu tim di regional yang memiliki banyak uang dan dalam beberapa tahun terakhir bisa dilihat hasilnya. Mereka masuk ke Liga Champions dan bisa menang atas tim asal China, Zhejiang, yang di atas kertas lebih difavoritkan," ujar pelatih Persib Bandung itu.

"Jadi mereka tentu merupakan tim yang bagus. Mereka menjadi pemuncak klasemen di Liga Singpaura dan sedikit lagi menjadi juara," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Berharap Hasil Positif

Pelatih berusia 53 tahun itu memastikan duel di Liga Champions Asia ini tidak akan mudah bagi Persib Bandung. Namun, dengan bermain di depan para pendukungnya, Persib Bandung sangat berharap bisa mendapatkan hasil positif.

"Namun, saya harap bermain di stadion sendiri, dan di hadapan fans, kami bisa mendapatkan hasil yang positif," ujar Bojan sembari mengakhiri.

 
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer