Sukses


Target Ramadhan Sananta Bersama Persis Solo di BRI Liga 1 2024 / 2025: Cetak 15 Gol!

Bola.com, Jakarta Ramadhan Sananta memiliki target menarik di BRI Liga 1 2024/2025. Sananta bertekad mencetak lebih banyak gol untuk Persis Solo.

Diketahui, Ramadhan Sananta tampil cukup tajam di musim lalu. Pemain yang kini berusia 21 tahun itu mencetak delapan gol untuk Persis Solo.

"Seharusnya ada, tapi baru delapan pertandingan. Saya terus mencoba lebih dari musim lalu," katanya di Jakarta belum lama ini.

Di musim ini, Ramadhan Sananta sudah bermain delapan kali di BRI Liga 1 2024/2025. Sananta mencetak satu gol dan satu assist sejauh ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

15 Gol!

Ramadhan Sananta bertekad memperbaiki catatan golnya. Di BRI Liga 1 2024/2025, pemain kelahiran Kepulauan Riau itu ingin mencetak 15 gol untuk Persis Solo.

"Musim lalu saya cuma delapan gol, mungkin bisa lebih dari delapan gol, mungkin 15 gol," ujarnya.

Ramadhan Sananta kini terus menjadi andalan utama di lini depan Persis Solo. Meski ada striker asing di klub itu.

3 dari 4 halaman

Kembali ke Timnas Indonesia

Ramadhan Sananta, belakangan tersingkir dari Timnas Indonesia. Pelatih Skuad Garuda, Shin Tae-yong memberikan kesempatan kepada pemain lain.

Belakangan ini Shin Tae-yong lebih suka memanggil pemain lain, seperti Hokky Caraka dan Malik Risaldi, yang diberi kesempatan membela Timnas Indonesia.

"Kalau di liga bagus, coach Shin bisa manggil saya kembali untuk memberikan kesempatan main di Timnas," tandas Sananta.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2024/2025

Video Populer

Foto Populer