Sukses


Jelang Hadapi Belanda, Timnas Indonesia Putri Takluk 1-12 dari ADO Den Haag Vrouwen

Bola.com, Den Haag - Timnas Indonesia Putri akan berhadapan dengan Timnas Belanda Putri dalam laga FIFA Matchday, Jumat (25/10/2024). Namun, Shafira Ika Putri dkk. lebih dulu menjalani uji coba melawan ADO Den Haag Vrouwen pada Rabu (23/10/2024).

Dalam laga yang berlangsung di SV Den Hoorn Stadium, Rabu malam WIB, Timnas Indonesia putri menampilkan sejumlah pemain terbaik dalam startering XI. ADa Shafira Ika Putri di lini pertahanan, kemudian Zahra Musdalifah dan Claudia Scheunemann di lini serang.

Sayangnya, dalam laga uji coba ini, Timnas Indonesia putri menjadi bulan-bulanan ADO Den Haag Vrouwen. Tim asuhan Satoru Mochizuki itu takluk dengan skor telak 1-12.

Mulai kebobolan saat laga baru berjalan enam menit, Timnas Indonesia putri harus mengakui kekuatan ADO Den Haag Vrouwen yang mencetak tujuh gol dalam 45 menit pertama. Tim Garuda Pertiwi harus tertinggal 0-7 pada babak pertama.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Claudia Scheunemann Cetak Gol untuk Timnas Indonesia Putri

Pada babak kedua, Timnas Indonesia putri tetap harus mengakui keunggulan kualitas permainan ADO Den Haag Vrouwen. Gawang Tim Garuda Pertiwi harus kebobolan empat gol lagi hingga akhirnya berhasil mencetak gol balasan.

Dalam kondisi tertinggal 11 gol, Timnas Indonesia putri berhasil mencetak gol lewat aksi Claudia Scheunemann yang melepaskan tembakan ke sudut atas tiang jauh gawang ADO Den Haag Vrouwen pada menit ke-87.

Pada akhirnya, ADO Den Haag sempat menambah satu gol lagi untuk menutup pertandingan dengan skor 12-1.

Video Populer

Foto Populer