Sukses


Erick Thohir Setelah Start Mulus Timnas Indonesia U-17 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025: Alhamdulillah

Bola.com, Jakarta - Ketua PSSI, Erick Thohir, bersyukur dengan laju mulus Timnas Indonesia U-17 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Tim berjulukan Garuda Asia itu berhasil mempermalukan tuan rumah Timnas Kuwait U-17.

Bermain di Abdullah Alkhalifa Alsabah Stadium, Kuwait City, pada Rabu (23/10/2024) malam WIB, Timnas Indonesia U-17 mengalahkan Kuwait U-17 1-0.

Pencetak gol kemenangan Timnas Indonesia U-17 ke gawang Kuwait U-17 dicetak oleh Mathew Baker lewat sundulan pada menit kedelapan berkat umpan sepak pojok Zahaby Gholy.

"Alhamdulillah tiga poin. Garuda Muda mampu mengalahkan Kuwait U-17 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025," ujar Erick Thohir dalam akun Instagramnya, @erickthohir, Kamis (24/10/2024).

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tempel Australia

Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia U-17 berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup G dengan tiga poin, sama seperti Timnas Australia U-17, yang membantai Timnas Kepulauan Mariana Utara U-17 19-0.

Terdekat, tim berjulukan Garuda Asia itu akan menghadapi Kepulauan Mariana Utara U-17 di Abdullah Alkhalifa Alsabah Stadium, pada Jumat (25/10/2024) malam WIB.

Terakhir, Timnas Indonesia U-17 akan menantang Australia U-17 pada dua hari berselang masih di Abdullah Alkhalifa Alsabah Stadium.

 

3 dari 3 halaman

Terima Kasih dari Nova Arianto

"Yang pastinya, saya mengucapkan terima kasih kepada pemain dan staf Timnas Indonesia U-17 yang selama ini sudah bekerja keras," imbuh pelatih Timnas Indonesia U-17, Nova Arianto.

"Tapi memang kita tahu bahwa pertandingan pertama, pemain terlihat tegang, nervous, tapi saya kira itu wajar untuk pertandingan pertama."

"Semoga di pertandingan berikutnya para pemain Timnas Indonesia U-17 bisa lebih enjoy dan lebih bisa menikmati pertandingan lagi," ucap Nova.

Video Populer

Foto Populer