Sukses


BRI Liga 1: David da Silva Kembali Berlatih, Sudah Bisa Main Lagi untuk Persib?

Bola.com, Bandung - David da Silva sudah terlihat bergabung latihan bersama rekan-rekannya di Persib Bandung yang dilangsungkan di lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (25/10/2024).

Walau demikian, striker asal Brasil itu belum bisa dipastikan bisa diturunkan saat lawan Persik Kediri pada pekan ke-9 BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (28/10/2024) malam.

“David mulai ikut berlatih bersama kami yang mana itu bagus, kami juga punya fisioterapis baru, Geraldo Santos asal Brasil yang kini sedang mengurus David,” ujar pelatih Persib, Bojan Hodak usai memimpin latihan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sudah Mulai Fit

Menurut Bojan Hodak, striker andalannya itu terlihat sudah mulai berlatih dengan normal tanpa ada rasa sakit lagi setelah beberapa hari ini hanya latihan terpisah di bawah pengawasan tim fisioterapi Maung Bandung.

“Saya harap dalam beberapa hari ke depan dia akan berlatih tanpa nyeri dan bisa mulai bermain, ini yang kami nantikan,” kata pelatih Persib asal Kroasia ini.

Saat ini pemain yang masih melakukan pemulihan cederanya kata Bojan hanya Mateo Kocijan, Ryan Kurnia, dan Rezaldi Hehanussa. Ketiganya kemungkinan masih butuh waktu hingga dua pekan agar cederanya benar-benar pulih 100 persen.

3 dari 4 halaman

Komentar Bojan Hodak

“Mateo cedera sejak latihan terakhir sebelum pertandingan melawan Lion City, itulah kenapa dia absen di laga kemarin. Ryan Kurnia masih sedikit cedera dan Rezaldi masih absen,” jelas Bojan.

“Jadi pada dasarnya hanya mereka dan kemungkinan sudah pulih dalam satu sampai dua pekan, maksimal,” tambah pelatih berusia 53 tahun ini.

Skuat Persib sendiri sambung Bojan akan bertolak ke Kediri pada Sabtu (26/10/2024) pagi dengan kekuatan 22 pemain untuk menghadapi tuan rumah, Persik Kediri. 

“Ya, besok kami pergi ke Kediri, ini jadi padat karena bertanding setiap empat hari. Sedangkan Kediri punya waktu istirahat, ini akan menjadi laga yang berat tapi kami harus tetap bermain,” pungkas Bojan.

4 dari 4 halaman

Persib Awal Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer