Sukses


Gaspol! Bola.com Lawan Metro TV di Babak Pertama Media Cup 2024

Bola.com, Jakarta - Bola.com akan berhadapan dengan Metro TV dalam babak pertama Mandiri Media Cup 2024 yang digelar di ASIOP Stadium, Jakarta Pusat, pada 28-30 Oktober 2024.

Media Cup 2024 adalah program kerja dari PSSI Pers, yang telah berlangsung tiga edisi sejak 2022. Pada tahun lalu, SCTV keluar sebagai juara.

Media Cup 2024 baru menyelenggarakan konferensi pers di GBK Arena, Jakarta Pusat, pada Jumat (25/10/2024) yang turut dihadiri oleh anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga, Sekjen PSSI, Yunus Nusi, hingga pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri.

"Terima kasih. Hari ini kami senang karena teman-teman dari PSSI Pers membuat turnamen media-media dan ini berkat Pak Sekjen PSSI yang juga mendukung teman-teman," ujar Arya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ungkapan Exco PSSI

"Sehingga kami berharap dengan acara ini, gairah sepak bola ada di mana-mana termasuk di media. Gairah sepak bola makin banyak. Bukan soal prestasi, tapi kecintaan dan semangat untuk sepak bola," imbuh Arya.

"Jadi kami berterima kasih kepada PSSI Pers yang membuat turnamen ini. Semoga makin maju, baik, dan membuat kecintaan kita ke sepak bola dan ke Indonesia makin besar," tutur Arya.

Arya menjelaskan bahwa Ketua PSSI, Erick Thohir, memang mendorong sepak bola untuk menjadi budaya dan kecintaan di Indonesia. "Pak Ketua PSSI, Erick Thohir ingin seperti itu," ungkap Arya.

3 dari 4 halaman

Rekam Jejak Bola.com

Bola.com telah dua kali berpartisipasi di Media Cup. Pada 2022, laju Hendry Wibowo dkk. terhenti di babak pertama akibat kalah 1-3 Jawa Pos.

Pada Media Cup 2023, Bola.com masih belum beruntung dengan kembali pulang lebih awal lantaran menyerah 1-5 dari TV One.

Media Cup tahun ini memakai format yang berbeda daripada tahun-tahun sebelumnya. Khusus babak pertama, digelar sebanyak dua leg atau dua kali pertemuan.

4 dari 4 halaman

Pembelajaran untuk Media

"Turnamen ini bisa menjadi pembelajaran untuk media, merasakan, jangan hanya menulis yang tidak pernah dilakukan. Teman-teman pasti merasakan susahnya pemain bermain di lapangan," imbuh Indra Sjafri, yang juga menjadi duta merek Media Cup 2024.

"Bank Mandiri sangat senang dengan kegiatan yang akan dilakukan untuk ketiga kalinya. Jadi ini kali kedua kami mendukung Media Cup," timpal Arief Mardianto, Vice President Corporate Secretary Group Bank Mandiri.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer