Sukses


Reaksi Netizen Setelah Timnas Indonesia U-17 Berpesta 10 Gol Vs Kepulauan Mariana Utara: Harusnya Bisa Lebih Banyak, Masih Ada PR

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-17 tampil perkasa menggilas Timnas Kepulauan Mariana Utara U-17 dengan skor 10-0 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-17 2025, di Abdullah Alkhalifa Alsabah Stadium, Kuwait City, Jumat (25/10/2024) malam WIB.

Lihat Baru beberapa detik pertandingan berjalan, Timnas Indonesia U-17 telah membuka keunggulan melalui Zahaby Gholy. Winger asal Persija Jakarta itu mencetak brace pada menit kesembilan.

Aldyansyah Taher tidak mau ketinggalan dengam mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-16.  Pada menit ke-22, giliran Evandra Floresta yang mengukir gol keempat Timnas Indonesia U-17, disusul oleh I Komang Gelgel pada semenit berselang.

Aldyansyah Taher menyusul Zahaby Gholy. Striker kelahiran Depok, Jawa Barat, itu juga mencatatkan dua gol lewat golnya ke gawang Kepulauan Mariana Utara U-17 pada menit ke-24.

I Komang Gelgel menjadi pemain ketiga Timnas Indonesia U-17 yang menjaringkan dua gol ke gawang Kepulauan Mariana Utara U-17 setelah melalukannya pada menit ke-43.

Timnas Indonesia U-17 baru bisa membobol gawang Kepulauan Mariana Utara U-17 lagi pada menit ke-69 lewat Ida Bagus, sebelum Daniel Alfredo membawa Garuda Asia unggul 9-0.

Fadly Alberto Hengga mencetak gol terakhir ke gawang Kepualauan Mariana Utara U-17 sekaligus membawa Timnas Indonesia U-17 menang dengan sepuluh gol tanpa balas.

Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia U-17 untuk sementara memuncaki klasemen Grup G dengan enam poin dari dua pertandingan, unggul tiga angka dari Timnas Australia U-17 yang baru bermain sekali. 

Bagaimana tanggapan netizen soal kemenangan Timnas Indonesia U-17 atas Kepulauan Mariana Utara U-17 tersebut? Berikut beberapa di antaranya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 11 halaman

Alhamdulillah Terus Meroket

3 dari 11 halaman

Tolong Gameplay Dikembangkan

4 dari 11 halaman

Yang Penting Lawan Australia Harus Menang

5 dari 11 halaman

Masih Harus Evaluasi

6 dari 11 halaman

Masih Ada PR

7 dari 11 halaman

Semoga Laga Selanjutnya Lebih Disiplin Lagi

8 dari 11 halaman

Apresiasi

9 dari 11 halaman

Permainan Belum Maksimal

10 dari 11 halaman

Selamat

11 dari 11 halaman

Harusnya Bisa Bikin Lebih dari 15 Gol

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer